Brilio.net - Dikaruniai buah hati tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para orangtua. Setelah menantikan masa kehamilan selama 9 bulan, momen kelahiran anak menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu dan tak akan terlupakan.

Hal ini pula yang dirasakan oleh sederet selebriti berdarah blasteran Tanah Air. Setelah mengakhiri masa lajangnya, beberapa selebriti ini sudah dikaruniai buah hati di dalam keluarga kecil mereka.

Mewarisi pesona orangtuanya, bayi-bayi mereka pun memiliki paras yang mencuri perhatian. Melalui akun Instagram, para seleb ini kerap mengunggah potret lucu dan menggemaskan buah hati masing-masing.

Penasaran bukan? Berikut 7 potret lucu bayi artis berdarah blasteran, seperti yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (5/8).

1. Menikah dengan Fandy Christian, Dahlia Poland yang memiliki darah Amerika ini telah melahirkan anak keduanya yang bernama Iona Rose Christian pada 31 Mei 2019 lalu. Lucu banget ya senyum Baby Rose ini~

bayi artis berdarah blasteran Instagram

foto: Instagram/@dahliachr

2. Alessia Cestaro adalah artis peran yang memiliki garis keturunan Italia dari ayahnya. Menikah dengan Ahmad Affandy pada 18 Desember 2016, Alessia melahirkan anak ketiganya bernama Rex Axelo Affandy pada 7 Juli 2020. Wajahnya gemesin abis!

bayi artis berdarah blasteran Instagram

foto: Instagram/@alessia89cestaro

3. Artis blasteran Inggris-Indonesia Yasmine Wildblood memang dikenal akan kecantikannya yang luar biasa. Resmi dipersunting Abi Yapto pada Desember 2013 lalu, Yasmine telah dikaruniai dua putri cantik. Putri keduanya, Sophia Ayana lahir pada 4 Oktober 2019 lalu. Matanya cantik banget ya guys~

bayi artis berdarah blasteran Instagram

foto: Instagram/@yaswildblood

4. Aktris sekaligus model berdarah Minang-Bugis-Inggris, Kimberly Ryder saat ini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Istri dari aktor Edward Akbar ini melahirkan anak pertamanya, Rayden Starlight Akbar pada November 2019 lalu. Mirip banget ya sama Kimberly?

bayi artis berdarah blasteran Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

5. Stefan William yang berdarah Amerika—Manado menikahi seleb berdarah Italia-Indonesia, Celine Evangelista pada November 2016 lalu. Setelah melahirkan Lucio, Celine kembali dikaruniai putra ganteng bernama Eadred Koa Lewis Miguel. Gantengnya Stefan nurun banget nih!

bayi artis berdarah blasteran Instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

6. Marissa Nasution memiliki darah campuran Jerman dan Batak dari kedua orangtuanya. Bersama sang suami, Benedikt Brueggemann, lahirlah putri cantik bernama Olivia Luna pada 20 April 2020. Imut banget ya~

bayi artis berdarah blasteran Instagram

foto: Instagram/@marissaln

7. Seleb keturunan Inggris, Rianti Cartwright melahirkan buah hati pertamanya, Cara Rose Kanaya Nainggolan pada 25 Juli 2020. Parasnya cantik banget!

bayi artis berdarah blasteran Instagram

foto: Instagram/@riantic