Brilio.net - Sandra Dewi resmi menikah dengan pujaan hatinya, Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu. Setelah kurang lebih tiga tahun bersama, keduanya mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan. Tak tanggung-tanggung, Sandra mewujudkan impiannya untuk menikah di Disneyland Tokyo, Jepang.

Selama hampir empat tahun menikah, bahtera rumah tangga pasangan ini nyaris tak pernah terdengar gosip tak sedap. Keduanya membuktikan hubungannya selalu harmonis dan romantis. Kini, kehidupan keduanya semakin terasa sempurna dengan kehadiran dua orang buah hati, Raphael dan Mikhael Moeis.

Melalui akun Instagram pribadinya, aktris 37 tahun ini sering mengenang kembali masa-masa indah saat masih berpacaran. Ia tampaknya selalu memiliki kenangan dan memori manis di setiap pertemuan dengan sang kekasih kala itu.

Kira-kira seperti ya kemesraan Sandra Dewi dan Harvey Moeis semasa pacaran? Berikut delapan fotonya seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sandradewi88, Rabu (26/8).


1. Pada 7 tahun lalu saat Sandra Dewi sedang berlibur di Las Vegas, ia berkesempatan satu hari bertemu Harvey yang sedang berada di kota yang sama.



2. Tampaknya, ibu dua anak ini menyimpan banyak memori lamanya bersama Harvey.



3. Di awal 2016, keduanya melakukan perjalanan ke Jepang untuk prewedding.



4. Sandra dan Harvey merayakan Natal bersama di 2015. Romantis abis!




2 dari 2 halaman



5. Keduanya membuktikan dari zaman pacaran sampai kini selalu mesra.



6. Momen gemas Sandra dan Harvey sedang disibukkan mengurus pernikahan di Disneyland.



7. Salah satu foto jadul pada 2013. Banyak yang memuji paras keduanya nggak berubah sampai kini.



8. Prewedding bernuansa monokrom. Simpel dan elegan.