Brilio.net - Kepergian Rima Melati pada 23 Juni 2022 tentunya menyisakan duka mendalam bagi keluarga, teman, kerbat terdekat, dan fans. Pasalnya artis senior Rima Melati sekaligus istri dari mendiang Frans Tumbuan telah menghibur banyak orang lewat aktingnya dari era 60-an.

Kabar meninggalnya Rima diumumkan secara langsung oleh menantunya, Marisa Tumbuan melalui sebuah pesan singkatnya. Dalam unggahan tersebut Marisa menjelaskan bahwa Rima Melati menghembuskan nafas terakhir di RSPAD Jakarta pada pukul 15.14 WIB.

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu Rima Melati, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat," tulisnya dikutip dari brilio.net, Senin (27/6).

Sementara itu, pihak keluarga meminta doa yang terbaik untuk Rima Melati. Dan berharap pada semasa hidupnya, kesalahan yang pernah dilakukan dapat diampuni.

"Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Aamiin," tulisnya.

Berbicara mengenai artis senior kelahiran 22 Agustus 1939, Rima Melati merupakan seorang artis yang mulai terjun ke dunia hiburan sejak 1958.

Mendiang Rima Melati sudah membintangi banyak judul film. Tidak hanya itu, Rima juga membintangi sejumlah judul sinetron, iklan, dan bahkan menjadi cover majalah pada masa mudanya.

Tak heran memang, pasalnya Rima Melati memiliki paras wajah cantik dan mempesona sejak muda. Nah, penasaran dengan wajah cantik dan mempesona Rima Melati waktu menjadi cover majalah saat muda? Yuk, intip 8 potret Rima Melati jadi model cover majalah, sebagaimana brilio.net himpun dari berbagai sumber, Senin (27/6).