Brilio.net - Tepat pada 15 Agustus 2020 lalu, putra semata wayang Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad baru saja berulang tahun yang ke-5. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, keduanya pasti tak pernah lupa memberikan kejutan kecil pada buah hatinya.

Tak hanya sebatas itu, sejak Rafathar masih berusia satu tahun sampai kini, Nagita dan Raffi selalu menggelar pesta ulang tahun untuk putranya. Mengusung berbagai konsep, pesta ulang tahun setiap tahunnya digelar secara meriah dan mewah.

Menariknya di setiap tahunnya pula, keduanya sering menghadirkan kue ulang tahun dengan tema-tema yang unik. Kue tersebut biasanya mengambil tema kartun anak-anak. Di antaranya karakter-karakter kartun yang sangat disukai Rafathar.

Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, deretan kue ulang tahun Rafathar dari usia satu tahun sampai kini, Selasa (18/8).

1. Di ulang tahunnya yang pertama, perayaan ultah mengambil konsep Elmo. Kue dengan tingkat tiga ini dihiasi dengan pernak-pernik lucu Elmo.

foto: Instagram/@raffinagita1717


2. Genap berusia dua tahun, kue ulang tahun Rafathar dihiasi dengan karakter-karakter utama dari film SING.

foto: Instagram/@raffinagita1717


3. Konsep Avengers diusung oleh Nagita dan Raffi ketika Rafathar berulang tahun ke-3. Ini dia potret gemas kue yang disusun oleh beberapa karakter superhero.

foto: Instagram/@raffinagita1717


4. Rafathar tampaknya sangat menyukai film-film superhero. Kali ini di ultahnya ke-4, ia mendapat kejutan bertema Power Rangers.

foto: Instagram/@raffinagita1717

2 dari 2 halaman


5. Sementara itu, pesta ulang tahunnya mengusung tema Toy Story. Kue berukuran besar ini dilengkapi dengan hiasan Woody.

foto: Instagram/@rafathar15update


6. Pada 15 Agustus 2020 lalu, Nagita membawakan kue berwarna kuning. Bertulisan 'Happy Birthday Si Aa' seperti judul kartun animasi yang sedang dibintangi Rafathar.

foto: Instagram/@raffinagita1717


7. Tak ketinggalan kue ultah Dragon Ball yang nggak kalah menggemaskan!

foto: Instagram/@rufusazarya


8. Deretan kue istimewa di hari ulang tahun Rafathar ke-5. Selalu unik.

foto: Instagram/@chevirgo