Brilio.net - Pada Rabu 3 April, sebuah foto diunggah di Instagram KK. KK adalah rapper asal Korea Selatan. Pada foto tersebut terlihat dirinya sedang dirawat di rumah sakit. KK sempat mengalami kecelakaan saat berenang di kolam renang Thailand. Di unggahannya tersebut KK berbagi cerita mengenai rincian kecelakaan yang menimpa dirinya kala itu.

Kecelakan itu terjadi pada 22 Maret 2019. KK cidera di bagian tulang belakang leher dan mengalami kelumpuhan di seluruh tubuh. Keadaannya semakin buruk karena KK mengalami komplikasi dari pneumonia. Hingga kini KK masih terbaring lemah dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Chiang Mai. KK sudah menjalani dua operasi darurat dengan lancar. KK berharap agar setidaknya ia bisa mendapatkan perawatan paru-paru, agar kuat untuk naik pesawat kembali ke Korea Selatan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KK (@koreantopclass) on

 

Unggahan tersebut sangat menyayat hati. Dilansir dari soompi, KK meminta doa kepada semua orang agar segera bisa kembali. Karena sangat sulit bagi KK melihat istri yang menjaganya di negara asing, dengan bahasa asing yang sulit dipahami mereka. KK juga menjelaskan kalau dirinya sedang kesulitan masalah keuangan.

Mungkin bagi pecinta K-Pop Tanah Air, nama KK terdengar asing di telinga. Namun di pecinta Show Me The Money yang ditayangkan di Mnet, nama KK sudah tidak asing lagi. KK adalah jebolan Show Me The Money season 2, yang ditayangkan pada 2013 silam.

Berikut beberapa potret mengenai KK, rapper Korea Selatan yang mengalami kelumpuhan total seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram pribadinya @koreantopclass, Jumat (5/4).

1. KK bercerita kalau dahulunya sejak kecil ia pernah mengalami kesedihan yang membuatnya ingin mati.

KK rapper Korea instagram


2. Namun ia berusaha terus untuk mencoba bertahan hidup.

KK rapper Korea instagram


3. Baginya, kecelakaan ini adalah sebuah balasan dan pembalasan dosanya selama ini.

KK rapper Korea instagram


4. KK ditemani oleh istri tercintanya.

KK rapper Korea instagram


5. KK menceritakan pengobatan sudah terlampau mahal.

KK rapper Korea instagram


6. Sebab itu KK memohon bantuan sesama di unggahan Instagramnya.

KK rapper Korea instagram


7. Tak lupa KK sangat berterima kasih kepada orang yang sudah membantunya sampai saat ini.

KK rapper Korea instagram


8. Salah satu album mini milik KK yang berjudul Matador.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KK (@koreantopclass) on