Brilio.net - Traveling menjadi salah satu jalan untuk menyegarkan pikiran dari kepenatan. Dengan traveling, seseorang juga bisa mendapat pengalaman dan wawasan baru. Tak heran, jika kini banyak orang seakan berlomba-lomba untuk menjelajah di berbagai tempat.

Hal ini juga yang dilakukan oleh aktris sekaligus model cantik Sophia Latjuba. Beberapa kali wanita 48 tahun ini tampak memanfaatkan waktu luangnya untuk traveling. Belum lama ini Sophia juga baru saja melakukan perjalanan ke Nepal.

Momen traveling rupanya mampu membuat Sophia bahagia. Berbagai pengalaman ia lalui dengan sukacita, termasuk saat membaur dengan warga lokal. Ya, ibu dari Eva Celia ini tak ragu untuk membaur dan berinteraksi dengan masyarakat setempat saat traveling.

Kedekatan Sophia dengan warga lokal pun terabadikan dalam berbagai foto. Seperti apa potretnya? Yuk simak rangkumannya yang sudah brilio.net himpun dari akun Instagram @sophia_latjuba88, Rabu (27/3).

1. Menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri untuk Sophia bisa memegang tangan warga lokal di Nepal ini.

sophia membaur instagram

2. Membaur dengan warga lokal saat traveling membuat Sophia selalu bisa mengingat keberadaan Tuhan.

sophia membaur instagram

3. Bagi Sophia, ketika berkunjung ke negara baru, yang menarik selain alamnya adalah orang-orang yang ia temui.

sophia membaur instagram

4. "We are all one," tulis Sophia.

sophia membaur instagram

5. Lihat dong, gimana Sophia bisa membuat perempuan ini tersenyum ceria.

sophia membaur instagram

6. "Pria kecil ini baru saja berlari ke arahku, menarik tanganku dan mencoba berkomunikasi denganku. Kami segera terikat dan persahabatan baru lahir," tulis Sophia.

sophia membaur instagram

7. Sophia nampaknya suka banget ya sama anak kecil? Terlihat dari unggahan momen travelingnya di Nepal, ada banyak foto anak kecil.

sophia membaur instagram

8. Ibu dari Eva Celia ini juga nggak ragu lho buat membaur dengan warga lokal dan menggunakan fasilitas seadanya saat traveling.

sophia membaur instagram