Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Kevin Liliana. Tak lama lagi, Miss International 2017 itu akan menikah dengan pujaan hatinya, yakni Oskar Mahendra. Prosesi pengajian dan siraman dengan adat Sunda pun telah dilakukannya pada Kamis (30/1) kemarin.

Diketahui, alumnus Universitas Kristen Maranatha itu telah menerima pinangan sang kekasih pada Juni 2019 silam. Meski memiliki perbedaan usia 10 tahun, Kevin tak ragu untuk menerima pinangan Oskar karena menurutnya sang kekasih sangat bisa menghargai perempuan.

"Dia ... lagi ajak main anaknya, Lana. Dan aku liat dari luar arena permainan gitu, gimana dia memperlakukan Lana bener-bener bikin aku jatuh hati. Setelah lumayan lama kenal, ternyata dia cuma punya Ibu, kakak perempuan, adik perempuan, dan anak perempuan. Dari situ aku semakin sadar kalau cara dia memperlakukan perempuan itu luar biasa, dia bisa banget menghargai perempuan," tulis Kevin dalam sebuah unggahan di Instagram-nya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

"Apa yang membuat kamu memilih Oskar?" --------- Pertanyaan yang sering banget aku dapet, terlebih masih banyak orang yang memandang Oskar sebagai orang yang pernah gagal membina rumah tangga. . Dulu awal kenal sama Oskar, dia orangnya supel dan enak banget diajak ngobrol, tau banyak hal, pinter. Tapi menurut aku itu biasa aja, bukan hal utama yang bikin aku jatuh hati. Sampai ketika aku lagi main di satu mall dan ternyata dia lagi di mall yang sama, lagi ajak main anaknya, Lana. Dan aku liat dari luar arena permainan gitu, gimana dia memperlakukan Lana bener-bener bikin aku jatuh hati. Setelah lumayan lama kenal, ternyata dia cuma punya Ibu, kakak perempuan, adik perempuan, dan anak perempuan. Dari situ aku semakin sadar kalau cara dia memperlakukan perempuan itu luar biasa, dia bisa banget menghargai perempuan. Disamping itu, sifatnya yang sabar, romantis (bgtt), ga pantang nyerah, dan masih banyak lagi lah yang bikin aku semakin yakin "YAUDAH IYA SAMA YANG INI AJA TERAKHIRRRR YAKALI MAU NYARI LAGI" . . Sampai sekarang, masih ada aja orang yang suka berkata seenaknya sama Oskar. Lucunya, yang kesinggung malah aku, dianya cuma ketawa-ketawa aja sumpah selama kenal sama Oskar ga pernah liat dia kesel sama perkataan netizen sotoy. Padahal kalau kalian udah kenal sama Oskar, pasti bisa menilai sendiri kok dia orangnya seperti apa. . Sampai disini aku ingin nyemangatin temen-temen yang mungkin punya cerita yang hampir sama, pokoknya baik atau ngganya pasangan kalian itu pasti kalian yang rasain, kalian lah yang layak memutuskan ke arah mana hubungan kalian. Dan satu lagi, untuk teman-teman yang masih suka ekspresif ngatain orang yang sama sekali gak kalian kenal, ketahuilah bahwa orang itu mungkin lagi mencoba untuk bangkit dari kegagalannya. . I love you forever and always @oskarmahendra . Attire @ayungberinda Make up @ezzasyahreza Hair do @mela.yusiana Decoration @jldcorp Hand bouquet @jasmine.defleur Organizer @dreamsorganizer_ Photo @haweesphoto MC @rizkywil Music @thesuitcase_mo Seserahan @jarijemari_byandhika

A post shared by Kevin Lilliana (@kevinlln) on

Lebih jauh, Kevin pun tak mempermasalahkan status Oskar yang telah memiliki seorang putri bernama Lana. Ditelusuri melalui akun Instagram Oskar, Kevin justru terlihat sangat dekat dan akrab dengan buah hati kekasihnya itu.

Loading...

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @oskarmahendra, berikut sederet potret kedekatan Kevin dengan anak calon suaminya, Jumat (31/1). Kompak abis!

1. Tak lama lagi, Kevin Liliana akan melepas masa lajangnya.

Kevin Liliana & anak calon suami Instagram

2. Kini dirinya pun tengah menyiapkan untuk menikah dengan Oskar Mahendra.

Kevin Liliana & anak calon suami Instagram

3. Meski belum menjadi istri Oskar, diketahui bahwa Kevin telah begitu dekat dengan keluarga Oskar.

Kevin Liliana & anak calon suami Instagram

4. Tidak terkecuali dengan putri semata wayang sang kekasih, Lana.

Kevin Liliana & anak calon suami Instagram

5. Keakraban antara Kevin dan Lana bahkan tak ubahnya bak ibu dan anak kandung.

Kevin Liliana & anak calon suami Instagram

6. Bersama dengan sang calon suami, Kevin dan Lana sering menghabiskan waktu bersama.

Kevin Liliana & anak calon suami Instagram

7. Oleh karenanya, keduanya tak canggung lagi untuk saling berinteraksi.

Kevin Liliana & anak calon suami Instagram

8. Kompak banget kan mereka berdua!

Kevin Liliana & anak calon suami Instagram

RECOMMENDED BY EDITOR