Brilio.net - Program acara MasterChef saat ini sudah memasuki season 5. Sejak tahun 2011, program MasterChef selalu menghiasi layar kaca televisi Tanah Air. Progran ini menampilkan lomba pencarian bakat memasak. Selama dua tahun sejak kemunculan program acara ini, berturut-turut program acara MasterChef ini berhasil mendapatkan penghargaan Panasonic Gobel Awards.

Program satu ini semakin populer dan disukai banyak orang. Publik tidak hanya menyoroti mengenai para finalisnya saja, melainkan juga juri di MasterChef ini. Pada season kelima ini, juri dari MasterChef terdiri dari Chef Juna Rorimpandey, Chef Arnold Poernomo dan chef cantik Renatta Moeloek.

Chef cantik Renatta Moeloek menggantikan posisi chef Rinrin Marinka. Sosok chef cantik ini kemudian menjadi sorotan belakangan ini. Renatta Moeloek lulusan Universitas Le Cordon Bleu Culinary Arts di Paris, Perancis. Di kehidupan pribadinya, chef Renatta Moeloek memiliki adik perempuan yang tak kalah cantik dengan dirinya.

Adik chef Renatta Moeloek bernama Kareyca Moeloek. Selayaknya kakak adik yang baik, Chef Renatta dan Kareyca sering menghabiskan waktu bersama. Mereka berdua sering membagikan potret kedekatan di akun Instagram masing-masing. Saking sama-sama cantiknya, mereka disebut mirip bak saudara kembar. Warganet memberikan komentar kemiripan keduanya di akun foto-foto unggahan Renatta Moeloek.

"Mirip bgt," kata akun @mimi._ariel_97.

"Kembar," tulis akun @suga7181.

"Kok kembar yak??? @renattamoeloek," ujar akun @thejonachjunior.

"Wow yall look twins @renattamoeloek @bubblerey," komentar akun @ianspades.

Penasaran dengan keduanya yang dibilang kembar ini? Simak potret kedekatan chef Renatta Moeloek dan Kareyca Moeloek yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @renattamoeloek dan @bubblerey, Minggu (7/4).

1. Dua wanita cantik mengapit mamanya.

Chef Renatta dan adiknya instagram

2. Sama-sama memakai setelan jaket, keduanya tampil cantik memakau.

Chef Renatta dan adiknya instagram

3. Dengan style rambut diikat ke belakang dan pose yang hampir mirip.

Chef Renatta dan adiknya instagram

4. Mereka memiliki kulit yang eksotis.

Chef Renatta dan adiknya instagram

5. Keseruan basah-basah di air, keduanya menyempatkan selfie bersama.

Chef Renatta dan adiknya instagram

6. Dengan kostum serba hitam. Hayo kamu bisa bedakan keduanya nggak?

Chef Renatta dan adiknya instagram

7. Momen dua wanita cantik saat liburan bersama di Jepang.

Chef Renatta dan adiknya instagram

8. Adiknya sibuk berfoto, eh kakaknya baru fokus yang lain.

Chef Renatta dan adiknya instagram