Brilio.net - Tak hanya kalangan selebriti saja yang kerap mendapat sorotan publik, namun keluarga seorang pemimpin pun selalu mengundang penasaran publik. Seperti halnya dengan keluarga Presiden Joko Widodo. Kaluarga Jokowi dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan kerap mengundang tawa publik. Memiliki 3 orang anak, keluarga Jokowi selalu berhasil menarik perhatian publik.

Kini anak pertama dan kedua Jokowi telah menikah dan masing-masing telah memiliki anak. Anak pertamanya, Gibran Rakabuming Raka telah menikah dengan Selvi Ananda dan memiliki seorang anak laki-laki bernama Jan Ethes Sri Narendra.

Cucu pertama presiden ini selalu menarik perhatian publik karena terkesan pintar dan menggemaskan. Ia pun kerap menemani sang kakek dalam beberapa momen. Bahkan setiap kali keluarga Jokowi diundang dalam suatu program acara televisi, tingkah Jan Ethes selalu menjadi perbincangan.

Lahir pada 10 Maret 2016, anak pertama Gibran ini baru saja merayakan ulang tahun ke-3. Keluarga Gibran pun menyempatkan untuk mengabadikan momen dengan berfoto bersama. Menariknya, aksi foto mereka justru menjadi daya tarik tersendiri bagi warganet. Terutama si kecil Ethes. Di mana Ethes menggunakan jarik persis kedua orang tuanya. Ia tampak begitu menggemaskan.

Nah momen Ethes menggunakan jarik atau kain etnik sebenarnya bukan kali ini saja, di beberapa momen lainnya Ethes juga didandani menggunakan baju adat yang membuat ia terlihat begitu tampan dan lucu menggemaskan.

Loading...

Untuk anak kecil, pastinya menggunakan baju-baju ada bukanlah perkara mudah mengingat mereka cukup aktif, pastinya mudah gerah. Nah beda halnya dengan Ethes, ia tampak menikmati setiap kali harus menggunakan baju adat, aksinya pun membuat gemas warganet.

Berikut ini beberapa potret Jan Ethes saat menggunakan kain etnik yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (11/3).

1. Ini merupakan penampilan Jan Ethes dalam momen upacara 17 Agustus 2018 silam. Tampak imut dan menggemaskan dengan balutan baju adat dan kain etnik bukan?

Jan Ethes berbalut kain etnik istimewa

foto: Instagram/@janethesfans

2. Kalau ini merupakan momen pemotretan untuk merayakan ulang tahun Jan Ethes, kompak menggunakan jarik. Kelurga ini menunjukkan ciri khas Jawa yang begitu kental. Pastinya penampilan Jan Ethes mencuri perhatian.

Jan Ethes berbalut kain etnik istimewa

foto: Instagram/@dierabachir

3. Ketika pernikahan Kahiyang, Jan Ethes menggunakan kain adat Jawa, jarit. Si munggil satu ini terlihat begitu tampan dan menggemaskan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ucul anettt.. Gemesss, towel2 adek imut yg garuk2 pala.. Aku padamu dek . #janethes #jokowimantu #kahiyangbobby #janethessrinarendra @chillipari @kaesangp @jokowi

Sebuah kiriman dibagikan oleh TresnaSatya (@tresnasatya) pada

4. Digendong sang ibu, Jan Ethes masih dalam balutan baju adat lengkap dengan jarit. Lucu banget kan?

Jan Ethes berbalut kain etnik istimewa

foto: Instagram/@bevgunawan

5. Kompak menggunakan baju adat yang sama. Lihat aja si kecil Ethes begitu menggemaskan saat digendong sang ibu.

Jan Ethes berbalut kain etnik istimewa

foto: Instagram/@bajuadatindonesia

6. Ini juga merupakan momen ketika Kahiyang menikah, Jan Ethes menggunakan jarit senada dengan keluarga inti Jokowi.

Jan Ethes berbalut kain etnik istimewa

foto: Instagram/@janethes_story

7. Siapa yang tak gemas dengan aksinya ini? Tampan saat menggunakan baju adat ditambah aksinya yang lucu.

Jan Ethes berbalut kain etnik istimewa

foto: Instagram/@jan.ethes.srinarendra

8. Gimana nih menurut kamu? Bikin gemes kan?

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Happy long weekend . . . . #janethes #janethessrinarendra #jokowi #cucujokowi

Sebuah kiriman dibagikan oleh jan ethes fans (@jan.ethes.srinarendra) pada

RECOMMENDED BY EDITOR