Brilio.net - Belakangan, media sosial dihebohkan dengan sosok aktris sekaligus lady rocker, Tiga Setia Gara yang dikabarkan menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia mengaku menjadi korban KDRT oleh sang suami yakni James Aaron Tolley. Melalui akun Instagram pribadinya, Tiga Setia Gara menangis sambil meminta tolong kepada siapapun yang menonton videonya agar ia bisa kembali ke Tanah Air.

Lady rocker kelahiran 11 Februari 1988 ini menikah dengan James Aaron pada 1 September 2018 silam. Sejak menikah dengan James Aaron, Tiga Setia Gara dan suaminya tersebut memang memilih untuk menetap di Amerika Serikat.

Unggahannya di Instagram kemudian menuai sorotan publik dan viral di media sosial. Tiga Setia Gara mengaku mengalami cedera lutut karena di tendang sang suami. Hal ini membuatnya harus menjalani tindakan operasi.

Usai video minta tolongnya viral di media sosial, wanita cantik ini akhirnya meminta maaf kepada publik. Ia justru merasa bersalah karena sudah membuat heboh jagat maya. Saat ini Tiga Setia Gara sudah ditangani orang-orang dari kedutaan besar Indonesia. Ia juga berterimakasih pada orang-orang yang telah membantunya.

Kendati demikian, kabar yang terlanjut menghebohkan dunia maya ini tetap bikin penasaran. Apalagi, sebelumnya Tiga Setia Gara sering mengunggah foto romantisnya dengan sang suami. Sosok James Aaron pun kemudian membuat publik penasaran gara-gara diduga melakukan aksi kekerasan.

Seperti apa sosok James Aaron suami Tiga Setia Gara ini? Berikut dihimpun brilio.net dari akun Instagram Tiga Setia Gara @tigawat pada Selasa (17/9), 8 potret James Aaron, suami Tiga Setia Gara yang diduga lakukan KDRT.

 

1. Suami Tiga Setia Gara, James Aaron Tolley merupakan seorang tentara di Amerika Serikat.

james aaron tiga setia © 2019 berbagai sumber

 

2. Keduanya menikah pada 1 September 2018 silam.

james aaron tiga setia © 2019 berbagai sumber

 

3. Sejak menikah, Tiga Setia Gara dan James Aaron menetap di Negeri Paman Sam.

james aaron tiga setia © 2019 instagram

 

4. Tiga Setia Gara beberapa kali mengunggah foto sang suami di akun Instagramnya.

james aaron tiga setia © 2019 instagram

 

5. Foto James Aaron mengenakan seragam tentara juga diunggah oleh Tiga Setia Gara.

james aaron tiga setia © 2019 instagram

 

6. Sebelum isu KDRT ini, Tiga Setia Gara kerap mengunggah kemesraan mereka.

james aaron tiga setia © 2019 instagram

 

7. Tiga Setia Gara dan sang suami yang masih berseragam tentara.

james aaron tiga setia © 2019 instagram

 

8. Pada 1 September lalu, keduanya merayakan anniversary pernikahan yang pertama.

james aaron tiga setia © 2019 instagram