Brilio.net - Ajang pencarian bakat untuk memasak, MasterChef kembali digelar. Ketiga juri, Chef Juna, Renatta Moeloek, dan Arnold Poernomo kembali menjadi juri ajang bakat memasak tersebut. Seperti yang terjadi pada musim-musim sebelumnya, ada saja tingkah laku dari para peserta yang berhasil mengundang gelak tawa para juri.

Kali ini para peserta ditantang juri untuk membuat hidangan dari daun pisang, mereka pun berlomba-lomba untuk membuat masakan yang lezat. Saat waktu habis dan peserta membawa hidangan ke meja juri ada salah satu peserta yang lucu dan kocak.

Salah satu peserta bernama Fifin berhasil mengundang tawa Chef Juna. Juri yang terkenal sangar dan garang tersebut justru tertawa terbahak-bahak saat Fifin membawa hidangan ke depan. Peserta dari Banjarnegara tersebut maju membawa masakannya Pepes Iwak Bumbu Pesmol.

Kelucuan pertama terjadi saat Fifin ditanya oleh Chef Juna ikan apa yang ia gunakan untuk membuat pepes ikan bumbu pesmol yang dibuatnya. Kemudian, begini jawaban dari Fifin.

"Ikan ekor kuning. Itu ada ekornya kuning," jawab Fifin dengan polos dalam cuplikan video di akun Instagram @masterchefina.

Usai melontarkan jawaban tersebut, Chef Juna, juri lain dan para peserta mulai geli lalu tertawa. Kemudian, Chef Juna maju dan mengecek langsung apakah benar ikan tersebut memiliki ekor berwarna kuning.

Kelucuan tidak berhenti sampai di situ. Fifin semakin 'menggila' ketika Chef Juna maju untuk mencicipi masakannya. Seharusnya para chef yang bertanya kepada peserta mengenai masakan yang disajikan, ini malah Fifin yang mengajukan pertanyaan pada Chef Juna. Melihat Chef Juna bisa tertawa, Fifin pun mengajukan pertanyaan berikut ini.

"Seneng ya chef?" tanya Fifin sambil garuk-garuk.

Bukannya menjawab, pria bernama lengkap Juna Rorimpandey tersebut malah kembali tertawa. Puncaknya, saat Chef Juna bertanya mengenai ikan pesmol yang disajikan, apakah digoreng 'telanjang' atau menggunakan tepung. Lalu, begini jawaban Fifin yang tak kalah menggelitik.

"Hah, siapa chef, yang telanjang?" kata Fifin polos.

Sontak, jawaban Fifin membuat seluruh juri dan peserta tertawa terbahak-bahak. Saking seringnya Fifin salah pengertian dengan apa yang ditanyakan juri hingga membuat para juri terpingkal-pingkal. Chef Juna bahkan sampai berkata kalau Fifin jangan sampai dipanggil lagi ke depan. Hal tersebut terlihat dari akun instagram @masterchefina.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Penasaran bukan dengan potret Fifin peserta MasterChef ini? Berikut 8 potret keseharian Fifin MasterChef, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram @fifinmci6, Kamis (9/1).


1. Wanita yang berhasil membuat Chef Juna tertawa terbahak-bahak ini memiliki nama Fifin Lie Fang.



2. Ia merupakan peserta MasterChef Indonesia yang berasal dari Banjanegara.



3. Jika dilihat dari akun Instagramnya, sosok Fifin ini bisa dibilang wanita yang gemar traveling.



4. Fifin ternyata sudah menikah dengan pria pujaan hatinya pada Oktober 2018 lalu. Hal itu diketahui melalui unggahan di akun Instagramnya.

2 dari 2 halaman



5. Tak hanya itu, ternyata Fifin juga memiliki restoran ayam goreng. Tampak di bio Instagramnya, ia menyertakan akun Instagram @ayamgorengsambelcengis.



6. Fifin juga kerap berbagai resep masakan di akun Instagramnya.



7. Tak heran, jika dirinya saat ini mampu bertanding di ajang MasterChef Indonesia.



8. Sosoknya pun kini viral karena berhasil membuat Chef Juna tertawa terpingkal-pingkal.







(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR