Brilio.net - Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang sibuk-sibuknya mengurus rumah baru mereka yang pembangunannya sudah mencapai 50 sampai 60%. Pembangunan yang hampir selesai, membuat Titi dan Tian harus segera menyiapkan desain interior rumah impian mereka.

Desain interior jadi salah satu yang paling krusial, karena bagian dalam rumah yang akan menentukan penghuninya akan betah di rumah atau tidak. Untuk desain interiornya sendiri, Titi dan Tian akan banyak berdiskusi karena harus menyatukan dua konsep berbeda yang dimiliki Titi dan Tian.

Titi dan Tian memang mempunyai dua konsep berbeda. Titi ingin desain yang mewah dan modern, sedangkan Tian lebih ke mewah, maskulin, tetapi tetap harus fungsional.

Untuk menyatukan dua konsep yang berbeda ini tentu tidak mudah. Keduanya sesekali harus ada yang mengalah agar menemukan titik tengah dari desain yang mereka inginkan, agar menghasilkan rumah yang mewah tapi tetap nyaman bagi keduanya, terutama bagi anak-anaknya juga.

Rumah ini memang akan menjadi pengganti rumah utama yang sekarang Titi dan Tian tempati. Sebab bagi Titi dan Tian rumah yang mereka tempati memang rumah yang nyaman, tetapi ada hal yang kurang sehingga mereka ingin rumah yang baru.

Dilansir brilio.net dari channel YouTube pribadi Titi dan Tian pada Sabtu (14/3), berikut 8 potret desain mewah Titi dan Tian untuk rumah baru impiannya.


1. Tampak depan yang ingin didominasi beton dan kaca, namun kaca akan diberi penutup agar tetap private.

foto: YouTube.com/Titi dan Tian



2. Desain halaman memiliki kolam renang yang pas di depan kamar Titi dan Tian.

Loading...

foto: YouTube.com/Titi dan Tian



3. Desain kamar Titi dan Tian minim barang elektronik. Sebab Tian tidak suka jika kamar terlalu banyak alat elektronik yang berdampak pada radiasi.

foto: YouTube.com/Titi dan Tian



4. Ruangan baju, sepatu dan yang lainnya menyatu dengan kamar.

foto: YouTube.com/Titi dan Tian



2 dari 2 halaman


5. Ruang makan Titi dan Tian sempat diperdebatkan. Penyebabnya Titi ingin meja makan besar namun Tian ingin yang ukuran sedang saja.

foto: YouTube.com/Titi dan Tian



6. Taman dalam rumah tidak disepakati keduanya. Akhirnya bagian dalam rumah hanya diisi oleh material buatan, tapi tetap ada unsur alaminya.

foto: YouTube.com/Titi dan Tian



7. Pantri atau dapur kering terlihat mewah dengan meja dilapisi marmer.

foto: YouTube.com/Titi dan Tian



8. Ruang tamu harus ada piano, karena Tian memang gemar bermain piano.

foto: YouTube.com/Titi dan Tian





RECOMMENDED BY EDITOR