Brilio.net - Baru-baru ini media sosial sedang diramaikan oleh model sekaligus artis, Bara Valentino yang memiliki usaha dengan membuka warung makan mi Aceh. Sosok Bara sendiri viral karena sosoknya yang sedang menjadi koki di warung mi Aceh yang didirikan bersama teman-temannya.

Cowok yang pernah beradu akting dengan selebriti papan atas seperti Titi Kamal, Ernest Prakasa dan Asri Welas di film Sesuai Aplikasi ini berhasil menarik perhatian, terutama fans wanita, ketika sedang memasak dan melayani pembeli.

Nah, penasaran bagaimana potret Bara Valentino si penjual mi Aceh ganteng yang menarik perhatian wanita? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (16/12), ini dia kumpulan potret Bara Valentino.

1. Meski berstatus sebagai model dan artis yang pernah mencicipi main di film layar lebar, Valentino nggak merasa malu sedikit pun ketika harus memasak di dapur warung miliknya.

potret bara valentino penjual mi aceh ganteng Instagram

Loading...

foto: Instagram/@baravalentino_

2. Bara Valentino beberapa kali sudah diundang untuk jadi bintang tamu di televisi.

potret bara valentino penjual mi aceh ganteng Instagram

foto: Instagram/@baravalentino_

3. Dengan dandanan seperti ini, Valentino tampak seperti orang Timur Tengah.

potret bara valentino penjual mi aceh ganteng Instagram

foto: Instagram/@baravalentino_

4. Selain rasa yang enak, ketampanan dari Valentino ini memang jadi daya tarik bagi pembeli di warung Mie Aceh Juarak.

potret bara valentino penjual mi aceh ganteng Instagram

foto: Instagram/@baravalentino_

5. Valentino ini seperti paket lengkap pria idaman wanita, ganteng dan bisa masak lagi.

potret bara valentino penjual mi aceh ganteng Instagram

foto: Instagram/@jktfooddestination

6. Kalau sudah gaya seperti ini, nggak kelihatan seperti koki ya.

potret bara valentino penjual mi aceh ganteng Instagram

foto: Instagram/@baravalentino_

7. Nah, kalau udah naik motor sport kayak gini, makin gagah ya, Valentino.

potret bara valentino penjual mi aceh ganteng Instagram

foto: Instagram/@baravalentino_

8. Ketika bermain di film Sesuai Aplikasi, Valentino berperan sebagai driver ojek online lho.

potret bara valentino penjual mi aceh ganteng Instagram

foto: Instagram/@baravalentino_

RECOMMENDED BY EDITOR