Brilio.net - Nama Amanda Manopo tentu bukan nama yang asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sejak membintangi sinetron Mermaid In Love pada 2016 lalu, sosok Amanda Manopo pun semakin dikenal publik. Berkat aktingnya yang jempolan, ia kerap mendapat pemeran utama di berbagai judul sinetron.

Terbaru, Amanda kembali berkesempatan menjadi pemeran utama di sinetron Ratapan Ibu Tiri yang disiarkan di salah satu stasiun televisi. Dalam sinetron tersebut, Amanda berperan sebagai seorang istri sekaligus ibu. Meski usianya baru 20 tahun, ia membuktikan kepiawaiannya berakting lebih dewasa.

Bersanding dengan Atalarik Syah, dalam sinetron tersebut Amanda dikarakterkan sebagai ibu yang tersiksa dan terzalimi oleh anak-anak tirinya lho. Nggak heran, totalitasnya bikin kagum banyak orang.

"Banyak banget yang nanya kenapa sih dpt peran ibu2 terus. Karena aku suka sesuatu hal yang baru dan yang menantang, bukan hanya percintaan aja. Dan aku juga mau test apa aku mampu? Walaupun umur aku masih terpaut sangat muda dan dapet peran seorang ibu," tulis Amanda seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (4/2), berikut 8 potret Amanda Manopo ketika berakting jadi ibu tiri di sinetron.


1. Bagi Amanda, peran sebagai ibu-ibu merupakan tantangan baru baginya meskipun usianya terbilang masih sangat muda.

foto: Instagram/@amandamanopo



2. Di sinetron ini, Amanda berperan sebagai Khanza. Ia menikah dengan Bayu, yang diperankan oleh Atalarik Syah.

Loading...

foto: Instagram/@amandamanopo



3. Bayu sendiri memiliki anak, Dhani dan Nadia yang ternyata tidak berusaha menyingkirkan Khanza.

foto: Instagram/@bentukmanagement



4. Konflik demi konflik muncul dalam kehidupan Amanda Manopo.

foto: Instagram/@bentukmanagement



2 dari 2 halaman



5. Peran yang dilakoninya sering membuat Amanda harus terbiasa berakting menangis lho.

foto: Instagram/@bentukmanagement



6. Begini nih, gaya Amanda dengan makeup riasan tipis.

foto: Instagram/@bentukmanagement



7. Momen keceriaan di balik syuting. Bikin fans gemas!

foto: Instagram/@bentukmanagement



8. Meski demikian, Atalarik memuji akting Amanda yang jempolan. Mendalami banget!

foto: Instagram/@bentukmanagement






RECOMMENDED BY EDITOR