Catatan Redaksi: Pembaca yang terhormat. Dengan ini redaksi Brilio.net menghapus foto-foto yang ada dalam berita ini yang berjudul ’8 Pesona Maura Magnalia Anak Nurul Arifin yang cantik abis’ atas permintaan dari saudari Nurul Arifin. Beliau keberatan dengan pemuatan foto-foto dalam berita ini karena merupakan koleksi pribadi dan tidak untuk dimuat di media.

Redaksi Brilio.net sekaligus memohon maaf atas kealpaan untuk tidak meminta izin atas pemuatan foto-foto koleksi pribadi ke dalam berita ini.

-

Banyak orang yang mengenal Nurul Arifin sebagai sosok artis senior yang sering muncul di layar kaca di tahun 90-an. Namun beberapa tahun belakang ini, ia tampak aktif sebagai seorang politisi dari salah satu partai. Ibu dari dua anak ini juga sering berbagi kegiatan sosial di media sosialnya.

Jejak karier Nurul Arifin dalam dunia entertain sepertinya tidak dilanjutkan oleh kedua anaknya, Maura Magnalia Madyaratri dan Melkior Mirari Manusaktri. Meski begitu dua anak politisi ini tampak akur dan beberapa kali membagikan kebersamaannya.

Jika Melkior terlihat dengan gaya manly-nya, berbeda dengan sang kakak, Maura Magnalia. Perempuan cantik yang sering dipanggil Mora oleh sang ibunda ini tampak menarik perhatian netizen. Pesona Mora sering membuat orang terkesima lantaran gayanya yang unik dan nyentrik. Bahkan Mora terlihat semakin keren dengan beberapa gaya rambutnya.