Brilio.net - Menjadi pemeran utama dari sinetron Samudra Cinta yang telah digandrungi masyarakat, membuat nama Rangga Azof pemeran Samudra menjadi kian terkenal. Mencuri perhatian dengan aktingnya, membuat kehidupan pribadi aktor kelahiran Palembang, 6 Mei 1989 ini tak lepas dari sorotan.

Sejak tayang perdana pada 2 Desember 2019 lalu, sinetron Samudra Cinta langsung mencuri perhatian para penonton. Hal tersebut terbukti dari rating sinetron yang langsung menembus peringkat atas sejak episode perdana. Cerita yang menarik dan chemistry pada pemainnya menjadi daya tarik utama dari sinetron tersebut.

Sinetron yang tayang pada pukul 18.30 WIB ini memasangkan Rangga Azof dan Haico Van der Veken sebagai pemeran utama. Dalam cerita tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang sahabat yang kemudian saling jatuh cinta. Meski memiliki jarak usia 13 tahun, namun chemistry yang dihadirkan Rangga dan Haico sukses bikin baper.

Tak hanya tentang karier Rangga Azof saja yang semakin melejit, kehidupan pribadinya juga menarik untuk dibahas. Apalagi momen kedekatannya dengan sang ibunda. Melalui Instagramnya, pria berusia 31 tahun ini bisa dibilang tak terlalu mengekspos sang bunda. Seperti diketahui, nama ibunda Rangga Azof bernama Murni Hayati.

Sosok sang ibu sukses mencuri perhatian dengan wajah yang awet muda. Meski sudah dikaruniai cucu namun wajah ibunda Rangga Azof seolah tak menua. Saat foto bersama dengan anaknya, Murni Hayati terlihat seperti kakak adik. Berikut brilio.net rangkum pesona ibunda Rangga Azof dari akun Instagram @moorknee, Rabu (8/4).

1. Murni Hayati kerap mengunggah momen manisnya bersama anak dan cucunya.

ibu rangga azof © 2020 brilio.net

2. Pesona ibunda Rangga Azof ini nggak kalah menawan dari sang anak bukan?

ibu rangga azof © 2020 brilio.net

3. Meski sudah dikaruniai cucu, namun Murni Hayati tetap tampil stylish dan modis bak ABG.

ibu rangga azof © 2020 brilio.net

4. Senyumnya yang khas, membuat kecantikan ibunda pemain Samudra ini semakin memesona.

ibu rangga azof © 2020 brilio.net

5. Ibu empat anak ini kerap mengunggah aktivitas sehari-hari di laman Instagram pribadinya. Salah satunya saat berolahraga.

ibu rangga azof © 2020 brilio.net

6. Murni juga tak segan memamerkan momen bersama Rangga di beberapa kesempatan.

ibu rangga azof © 2020 brilio.net

7. Gayanya yang modis membuatnya semakin terlihat muda. 

ibu rangga azof © 2020 brilio.net

8. Momen saat sang ibunda mendampingi Rangga Azof wisuda. Sang ibunda tampil cantik nan anggun dengan gamis dan jilbab merah mudanya.

ibu rangga azof © 2020 brilio.net