Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Eva Celia? Gadis cantik kelahiran 21 September 1992 ini merupakan putri dari musisi Indra Lesmana dan aktris sekaligus model Sophia Latjuba. Sophia sendiri dikenal sebagai artis yang cantik dan seksi, tak heran bila Eva mewarisi kecantikan sang mama.

Nama Eva Celia sudah cukup lama menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Tak hanya berbakat dalam bidang akting, Eva juga piawai dalam bidang modeling dan tarik suara. Sudah pasti hal ini menurun dari bakat orangtuanya. Eva sendiri pernah membintangi beberapa judul sinetron/FTV dan film layar lebar. Namanya tercatat sebagai pemeran Dara dalam film Pendekar Tongkat Emas. Dirinya juga kerap tampil sebagai model iklan beberapa produk terkemuka.

Sering mengunggah aktivitasnya di Instagram, Eva Celia selalu tampil dengan busana yang kece abis. Dirinya diam-diam juga sering mengunggah foto pamer pundak yang seksi abis lho. 

Yuk intip 10 pesona Eva Celia saat pamer pundak seperti brilio.net rangkum dari akun Instagram @evacelia Jumat (20/4).

1. Jauh dari sensasi, Eva Celia memilih untuk fokus pada prestasinya, tak heran dirinya selalu total dalam bidang yang digelutinya.

eva celia © 2018 instagram


2. Meski tak mengumbar sensasi, gadis yang satu ini nggak lepas dari komentar negatif netizen. Dirinya kerap mengalami body shaming karena tubuhnya yang mungil.

eva celia © 2018 instagram


3. Namun begitu, Eva merupakan sosok yang sangat memperhatikan kesehatan tubuhnya loh. Dirinya kini menjalani hidupnya sebagai seorang vegetarian.

eva celia © 2018 instagram


4. Dirinya sangat memerhatikan asupan makanan untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

eva celia © 2018 instagram


5. Tak heran bila Eva dapat tampil bugar dalam setiap kesempatan.

eva celia © 2018 instagram


6. Pola hidup sehat yang diterapkannya bisa menjadi contoh bagi kalangan muda.

eva celia © 2018 instagram


7. Tak hanya berprestasi, Eva Celia juga selalu membagikan hal-hal positif dan mengabaikan hal negatif.

eva celia © 2018 instagram


8. Benar-benar sosok anak muda yang layak dijadikan contoh ya?

eva celia © 2018 instagram