Brilio.net - Belum lama ini nama DJ asal Indonesia, Rere Monique menjadikan perbincangan publik. Hal tersebut lantaran Rere ditahan pihak berwajib di Malaysia saat tampil. Ia disebut tak memiliki dokumen perizinan untuk tampil di sana.

Dikutip brilio.net dari Antara, Tim Satuan Tugas Perlindungan Warganegara Indonesia (WNI) Keduataan Besar Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur sudah bertemu keluarga seorang perempuan warga Indonesia, Rere Monique yang saat ini ditahan di Depot Imigrasi Bukit Jalil.

Tim Satgas KBRI Kuala Lumpur tidak menyebutkan waktu dan lokasi pertemuan dengan keluarga Rere Monique yang dikenal sebagai seorang disc jokey (DJ) dari Indonesia tersebut. Koordinator Fungsi Konsuler KBRI Kuala Lumpur mengatakan, dalam menangani kasus Rere Monique ini pihaknya bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada di imigrasi Malaysia.

Petugas Imigrasi Malaysia menangkap DJ Rere Monique dalam sebuah razia di sebuah tempat hiburan malam di Kuala Lumpur pada Jumat (26/7) lalu karena ia diduga menyalahi izin visa.

Menurut Direktur Jenderal Imigrasi Malaysia Datuk Dzaimeer Daud, pihaknya sudah sudah menegur panitia pagelaran yang menampilkan DJ Rere. Sebab, hingga mendekati hari pertunjukan, panitia tidak bisa memperlihatkan dokumen-dokumen yang diperlukan.

Daud kemudian meminta anak buahnya menggerebek tempat hiburan malam tersebut dan menghentikan pagelaran saat DJ Rere Monique sedang naik pentas. Ia menyatakan dari 243 pengunjung yang hadir 53 di antaranya ditahan untuk beragam pelanggaran aturan keimigrasian termasuk DJ Rere Monique.

Banyak warganet yang penasaran dengan sosok DJ Rere Monique, berikut rangkum dari Instagram @rere_monique, Senin (29/7).

1. DJ Rere cukup aktif memposting segala aktivitas di Instagram.

Pesona DJ Rere Monique  © 2019 brilio.net



2. Melalui kolom komentarnya, ia mendapat banyak dukungan dari para pengikutnya.

Pesona DJ Rere Monique  © 2019 brilio.net



3. DJ Rere termasuk salah satu, influencer yang berpengaruh. Pasalnya, ia memiliki lebih dari 60.000 pengikut.

Pesona DJ Rere Monique  © 2019 brilio.net



4. Meski sering tampil, Rere termasuk dalam disc jockey yang busananya nggak neko-neko.

Pesona DJ Rere Monique  © 2019 brilio.net



5. Rere Monique memiliki nama panggilan R2M.

Pesona DJ Rere Monique  © 2019 brilio.net



6. Meski sibuk dengan kegiatan DJ, ia pun meluangkan waktunya untuk sekadar nonton bioskop.

Pesona DJ Rere Monique  © 2019 brilio.net



7. Ini dia poster kegiatannya saat tampil di Malaysia.

Pesona DJ Rere Monique  © 2019 brilio.net



8. Untuk kamu yang penasaran dengan aksi DJ Rere saat tampil, ini dia videonya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Yang panas ayow kejar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rere Monique (R2M) (@rere_monique) pada