Brilio.net - Penggemar K-Pop di Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan nama Dita Karang. Setelah membuat heboh penggemar lantaran menjadi brand ambassador skincare dan makeup Nacific, kini Idol K-Pop asal Yogyakarta ini tengah mempersiapkan comebacknya yang tinggal menghitung hari. Ia bersama para rekannya di Secret Number pun mengusung konsep yang berbeda.

Vine Entertainment, agensi yang menaungi Secret Number telah memberikan pernyataan resmi bahwa Secret Number akan comeback dengan konsep berbeda. Pihaknya juga telah memastikan untuk memberikan yang terbaik dan menunjukkan pesona para member Secret Number yang belum dilihat banyak orang.

Untuk itulah, Vine Entertainment memberikan bocoran comeback dengan merilis teaser untuk masing-masing member. Dita Karang menjadi member yang teasernya dirilis paling terakhir.

Begitu teaser foto dan video Dita Karang dirilis, mayoritas warganet Indonesia pun menuliskan kekagumannya pada sang idola lewat komentar di media sosial. Video teaser yang diunggah ke YouTube nya pun sudah tembus 1 juta view dalam waktu kurang dari 24 jam.

Penampilan Dita Karang dalam teaser ini pun disebut-sebut sangat menakjubkan. Penasaran seperti apa?

Berikut delapan pesona Dita Karang dalam teaser 'Got That Boom' seperti dilansir brilio.net dari YouTube SECRET NUMBER pada Jumat (30/10).

1. Siap comeback dengan lagu 'Got That Boom' penampilan Dita Karang ini sukses bikin terpana.




2. Masih dengan poni lurusnya, Dita tampak berpose dengan tatapan tajamnya.




3. Makeup flawless dengan riasan mata catty eyes semakin membuat penampilan Dita terasa imut dan berbeda.




4. Dengan outfit lain, Dita mengenakan gaun mini dengan hiasan payet yang glamor.


2 dari 2 halaman



5. Pakaian ini juga menonjolkan lekuk tubuhnya yang body goals abis.




6. Aksesori anting dan cincin juga semakin melengkapi penampilannya.




7. Warna eye shadow orange dalam penampilan Dita yang ini menampilkan kesan yang fresh.




8. Rencananya, Secret Number akan comeback pada bulan November mendatang.