Brilio.net - Bagi kamu pecinta dunia hiburan khususnya sinetron Tanah Air, tentu tidak asing lagi dengan Vira Yuniar. Namanya begitu populer di era 90-an. Vira Yuniar merupakan aktris atau pemain sinetron yang masih eksis hingga sekarang.  

Wanita cantik asal Riau ini masih eksis dengan membintangi Cinta Suci, sinetron andalan yang setiap hari tayang di SCTV. Di sinetron itu Vira Yuniar berperan sebagai Sandra, ibu dari Monica (Asmirandah). Vira memainkan karakter antagonis, aktingnya berhasil mengaduk-aduk emosi penonton setia Cinta Suci.

Pada sinetron Cinta Suci, Vira tidak bermain sendirian. Ia juga ditemani sang suami, yaitu Teuku Ryan. Pasangan selebriti ini dikenal tertutup perihal kehidupan pribadinya, terutama menyangkut masalah anak.

Vira Yuniar dan Teuku Ryan menikah sejak 2004 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua anak, perempuan dan laki-laki. Namun hingga sekarang potret kedua anak mereka masih jarang terekspos media. Putri pertama Vira Yuniar bernama Cut Sjalinni Ryan. Sjalinni sudah beranjak remaja, wajah sang putri berhasil mencuri perhatian karena dibilang memiliki paras cantik seperti ibunya.  

Penasaran dengan pesona putri pertama pasangan Vira Yuniar dan Teuku Ryan, Cut Sjalinni Ryan yang saat ini telah remaja? Berikut rangkuman brilio.net dari Instagram pribadi @teuku.rian dan @syaalinni, Kamis(2/5).

1. Cut Sjalinni Ryan merupakan putri pertama Vira Yuniar lahir pada Desember 2004.

putri Vira Yuniar instagram

2. Saat Sjalinni lahir belum genap berusia satu tahun, Vira Yuniar sudah mengandung adik laki-lakinya.

putri Vira Yuniar instagram

3. Kecantikan Sjalinni yang sudah beranjak remaja ini nggak kalah cantik dari sang ibu.  

putri Vira Yuniar instagram

4. Sama seperti anak di usianya, Sjalinni sering berkumpul bersama teman-temannya.

putri Vira Yuniar instagram

5. Berfoto bersama teman-teman dengan pose berbeda.

putri Vira Yuniar instagram

6. Sjalinni tampil kece saat berfoto di depan layar kaca.

putri Vira Yuniar instagram

7. Tak hanya cantik, Sjalinni juga memiliki lirikan mata yang tajam.

putri Vira Yuniar instagram

8. Sjalinni ini ternyata menjadi teman sekelas dengan seleb cilik Naura, putri dari Nola Be3.

putri Vira Yuniar instagram