Brilio.net - Banyak seleb kini menjajal berbagai bisnis, mulai dari usaha kuliner, fashion, dan bahkan bisnis properti termasuk kos-kosan. Khusus seleb yang punya bisnis kos-kosan ini, mereka menyediakan fasilitas keren untuk kamar yang disewakan.

Di antara mereka adalah Samuel Zylgwyn. Lokasi kos yang berada di Bandung itu dilengkapi dengan fasilitas yang menarik.

Selain suasana yang nyaman, aktor itu juga menambahkan kantin pada kos-kosan miliknya. Eits tapi nggak hanya Samuel Zylgwyn lho yang terjun dalam bisnis kos-kosan.

Ada pesinetron lain yang bahkan memberikan fasilitas mewah untuk penghuni kosnya. Siapa saja? Simak yuk selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (13/6) berikut ini.

1. Di atas tanah seluas 590 meter persegi, Samuel Zylgwyn membangun kos mahasiswa dengan suasana nyaman. Menariknya ia pun menambahkan fasilitas kantin agar mempermudah para penghuninya.

Pesinetron pemilik kos © Instagram

foto: YouTube/Samuel Franda VLOG

2. Sama-sama di area Bandung, namun kali ada Marini Zumarnis yang membangun kos-kosan eksklusif. Hunian yang dikhususkan untuk para wanita itu dibangun dengan desain yang instagramable dan juga dilengkapi fasilitas rooftop yang nyaman.

Pesinetron pemilik kos © Instagram

foto: Instagram/@marinizumarnisreal

3. Memilih kawasan kampus, Naysila Mirdad pun membangun kos-kosan yang sudah memiliki 52 kamar. Dengan mematok harga kisaran Rp 1,5 juta per bulannya, Naysila fokus menjalankan bisnis ini sembari menekuni dunia aktingnya.

Pesinetron pemilik kos © Instagram

foto: Instagram/@naymirdad

4. Pada 25 Agustus 2018, Felicya Angelista meresmikan kos-kosan miliknya. Dengan dukungan keluarga, hunian itu diberi inisial FA sesuai dengan namanya. Menariknya, kos-kosan tersebut rupanya sudah dipenuhi penghuni sebelum peresmiannya dimulai.

Pesinetron pemilik kos © Instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

5. Cynthiara Alona juga nggak ketinggalan dari deretan seleb yang menekuni bisnis kos-kosan. Nggak nanggung, ia pun menyediakan berbagai fasilitas di dalamnya seperti kolam renang, tempat biliar, sampai karaoke.

Pesinetron pemilik kos © Instagram

foto: Instagram/@cynthiara_alona

6. Nggak cuma sukses dalam berakting, Citra Kirana juga sukses menyandang status sebagai ibu kos. Pesinetron ini menyalurkan bakat bisnisnya dengan membangun kos-kosan di Bandung.

Pesinetron pemilik kos © Instagram

foto: Instagram/@citraciki

7. Selanjutnya ada Ben Kasyafani. Aktor sekaligus presenter andal itu memilih kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan untuk mengembangkan bisnis kos-kosan miliknya.

Pesinetron pemilik kos © Instagram

foto: Instagram/@benkasyafani

8. Pemilihan lokasi kos di area Jakarta juga dilakukan aktor Okan Cornelius. Dengan jumlah 78 kamar, ia pun memfokuskan setengah kamar untuk kos bulanan, sedangkan setengahnya lagi untuk disewa harian hingga mingguan.

Pesinetron pemilik kos © Instagram

foto: Instagram/@okankornelius