Brilio.net - Mantan atlet wushu nasional Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi kini kerap menjadi sorotan. Pasalnya, pasangan suami istri yang kerap menyabet gelar juara baik di tingkat nasional maupun internasional itu kompak mengakhiri karier mereka pasca Asian Games 2018.

Lindswell sendiri mengaku mengakhiri profesinya sebagai atlet wushu karena sudah mengalami cedera lutut sejak tahun 2015. Lindswell juga merasa pasca Asian Games 2018 menjadi waktu yang tepat untuk ia pensiun dari karier yang sudah ditekuninya sejak usia 12 tahun dan sudah membawanya meraih banyak medali.

Pernah menjadi juara di berbagai kompetisi nasional dan internasional tentunya membuat Lindswell dan suaminya itu dibanjiri hadiah. Pundi-pundi uang mereka pun meningkat dengan adanya hadiah dari hasil kejuaraan itu. Keduanya pun membelanjakan hasil jerih payah mereka salah satunya untuk memiliki sebuah rumah.

Kini mereka hidup berkecukupan. Rumah yang mereka miliki pun terlihat elegan dan berkelas. Beberapa foto penampakan rumah ada di Instagram Lindswell Kwok saat ia melakukan endorse produk. Penasaran seperti apa penampakan rumah mantan atlet ternama ini? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari Instagram @lindswell_k, Senin (11/3).

1. Penampakan rumah Lindswell dan Hulaefi dari luar. Memiliki jendela yang panjang dan halaman yang ditumbuhi rumput di sekitarnya.

rumah Lindswell instagram

 

2. Desain pintu rumah Lindswell sama dengan desain jendela, yakni kaca yang panjang dan tertutup gorden. Spot jendela dan pintu ini sering banget dipakai Lindswell buat endorse busana muslimah.

rumah Lindswell instagram

 

3. Salah satu spot di dalam rumah Lindswell yang nampak seperti dapur. Kursinya dibuat layaknya berada di cafe. Pintu di dalam rumah pun terbuat dari kaca.

rumah Lindswell instagram

 

4. Dapur rumah Lindswell ini terlihat rapi banget kan? Hanya ada sedikit perabotan. Desainnya pun nampak berkelas dengan beberapa sentuhan marmer.

rumah Lindswell instagram

 

5. Penampakan di salah satu sudut rumah Lindswell. Nampak gorden panjang berwarna abu dan satu meja kecil.

rumah Lindswell instagram

 

6. Dinding rumah Lindswell ini juga jadi salah satu spot yang sering dipakai untuk foto endorse pakaian.

rumah Lindswell instagram

 

7. Selain dinding yang berwarna putih, ada juga nih dinding berwarna gelap di salah satu sudut rumah Lindswell.

rumah Lindswell instagram

 

8. Kalau ini suasana di dalam salah satu kamar. Terdapat kasur elegan, lantai yang memakai keramik kayu, dan dinding yang memberikan rasa dingin di ruangan itu.

rumah Lindswell instagram