Brilio.net - Sinetron Samudra Cinta merupakan salah satu program yang kini paling banyak ditonton di Indonesia. Alur ceritanya yang menarik membuat sinetron produksi SinemArt ini banyak diminati. Sinetron mengisahkan perjuangan cinta Samudra dan Cinta.

Menghadirkan berbagai konflik antar pemain mampu membuat penonton terbawa emosi. Selain Haico Van der Veken, Samudra Cinta juga dibintangi oleh sederet selebriti Tanah Air. Apalagi para pemain wanitanya yang kerap curi perhatian. Sebut saja Eva Anindhita, Angela Gilsha dan masih banyak lagi.

Seperti diketahui, maraknya wabah Corona yang ada di Tanah Air menjadikan rumah produkdi SinemArt menghentikan kegiatan syuting. Hal tersebut membuat beberapa pemain menghabiskan waktunya di rumah, termasuk Haico Van der Veken.

Selama di rumah, Haico banyak menghabiskan waktunya bersama ibu tirinya. Hal ini terlihat dalam postingan di kanal YouTube Disco Angel. Mereka kompak memasak hingga main TikTok bersama. Tak hanya aktivitasnya, rumah Haico pun tak kalah mencuri perhatian publik.

Terlihat minimalis dengan mengusung tema industrial, membuat Haico semakin betah di rumah. Apalagi penampakan dapurnya yang nyaman dan bersih membuatnya berinisiatif untuk terus memasak. Nah, berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, penampakan rumah Haico Van der Veken, Selasa (31/3).

1. Ruang keluarga Haico tampak nyaman dengan nuansa industrial. Dominasi warnanya pun disesuaikan dengan perabotan yang ada di sekitarnya.

foto: YouTube/ Disco Angel


2. Di samping keluarga terdapat dapur yang bersih dan nyaman untuk memasak.

foto: YouTube/ Disco Angel

2 dari 3 halaman


3. Bahkan, Haico dan ibu tirinya antusias untuk memasak menggunakan helm. Hal ini mereka lakukan karena menerima tantangna dari warganet untuk memasak ikan dengan helm.

foto: YouTube/ Disco Angel


4. Dapurnya yang minimalis bikin nyaman buat memasak.

foto: YouTube/ Disco Angel


5. Di dekat dapur tersebut ada ruang makan. Meja makannya pun terlihat serasi dengan warna furniture yang ada di dapurnya.

foto: Instagram/ @haico.vdv

3 dari 3 halaman


6. Saat memperlihatkan aksinya saat bermain TikTok, tampak kamar tidur rumah Haico terdapat kaca yang menjadi dindingnya.

foto: Instagram/ @haico.vdv


7. Rumah minimalis Haico ini tampak berwarna krem di beberapa sudutnya.

foto: Instagram/ @haico.vdv


8. Halamannya pun terlihat luas dan biasanya digunakan untuk bermain bersama anjing peliharaanya.

foto: Instagram/ @haico.vdv

 

[crosslink_1]