Brilio.net - Untuk kamu pencinta dangdut, pastinya tak asing lagi dengan Pradana Dieva atau yang lebih dikenal dengan Danang. Yap, pria asal Banyuwangi ini adalah salah satu penyanyi dangdut Tanah Air. Berangkat dari ajang pencarian bakat dangdut, D'Academy 2 pada 2015 lalu, nama penyanyi dangdut asal Jawa Timur ini makin melejit.

Kini ia dikenal sebagai pedangut generasi baru yang brilian dalam bermusik. Selain bisa bernyanyi dangdut, Danang juga bisa bernyanyi dalam semua jenis genre seperti keroncong, jazz, pop dan lain sebagainya.

Sebelum sukses seperti sekarang, pria kelahiran 1991 ini sempat tinggal di rumah yang dindingnya hanya terbuat dari anyaman bambu. Tak hanya itu saja, rumah penyanyi dangdut ini berlantai semen dan belum menggunakan keramik. Keterbatasan tempat juga membuat Danang harus bergantian tidur di kamar bersama adiknya.

Kesuksesannya berbuah manis, berkat kerja kerasnya pelantun lagu 'Bunga Surgawi' ini berhasil merenovasi rumahnya. Jika dulu rumahnya beranyaman bambu, kini rumah Danang sudah kokoh dengan dinding dari bata. Ia pun juga tak perlu bergantian kamar dengan adiknya.

Dilansir dari kanal YouTube Indosiar dari tayangan Hot Kiss Sore, berikut brilio.net rangkum potret rumah mewah Danang D'Academy, Senin (5/10).

1. Ini dia potret kamar sebelum direnovasi, karena keterbatasan kamar. Danang harus tidur bergantian dengan adiknya.

rumah Danang © 2020 brilio.net

 

2. Potret rumah lama dapur dan ruang keluarga Danang. Dinding rumah penyanyi 28 tahun ini masih terbuah dari anyaman bambu.

rumah Danang © 2020 brilio.net

 

3. Berkat kerja kerasnya, Danang pun mampu merenovasi rumahnya. Kini, ia memiliki kamar sendiri. Kamar terlihat cukup mewah dengan desain minimalis.

rumah Danang © 2020 brilio.net

 

4. Setelah direnovasi, kini ruang keluarga rumah Danang terlihat luas. Di dalamnya terdapat lemari penghargaan dan juga kursi yang nyaman.

rumah Danang © 2020 brilio.net

 

5. Tak lagi tidur bergantian dengan sang adik, penyanyi kelahiran Banyuwangi ini juga membuat kamar untuk adiknya.

rumah Danang © 2020 brilio.net

 

6. Penampakan rumah Danang dari depan, berbeda jauh dari sebelumnya rumah penyanyi dangdut ini mewah dengan desain minimalis.

rumah Danang © 2020 brilio.net

 

7. Di dalam kamarnya, Danang juga memajang foto bersama sang ibu.

rumah Danang © 2020 brilio.net

 

8. Rumah Danang setelah direnovasi bernuansa serba putih.

rumah Danang © 2020 brilio.net