Brilio.net - Cynthia Lamusu dan Surya Saputra dikenal sebagai pasangan yang kompak dan selalu terlihat bahagia dalam berbagai kesempatan. Hampir 12 tahun membina rumah tangga bersama, keduanya juga telah dikaruniai anak kembar yang cantik dan ganteng.

Mereka kerap mengunggah potret lucu anak kembarnya yang bernama Tatjana dan Bima di akun Instagram. Di waktu luang pun member grup B3 ini kerap menghabiskan waktu bersama.

Ya, keluarga ini tampak harmonis dan jauh dari gosip miring. Baik Cynthia dan juga Surya kini tengah fokus membesarkan anak kembarnya yang masih balita itu. Tak jarang keluarga kecil ini melakukan jalan-jalan santai di mal dan juga menghabiskan waktu luang untuk berlibur bersama keluarga.

Namun di kondisi pandemi saat ini mereka pun hanya melakukan aktivitas di rumah aja. Meski begitu, keceriaan tetap terlihat dari wajah mereka, saat membagikan potretnya ketika di rumah. Penampakan rumahnya pun terlihat nyaman dan simpel. Bahkan terdapat beberapa properti bernuansa klasik. Penasaran seperti apa?

Berikut 8 penampakan rumah Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang simpel bernuansa klasik, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (27/5).
 

1. Beginilah penampakan rumah berlantai dua milik Cynthia dan Surya Saputra. Temboknya pun penuh dengan hiasan kain bermotif batik.  

foto: Instagram/@cynthia_lamusu



2. Salah satu sudut rumah juga terdapat tembok yang didesain dari potongan kayu serta dilengkapi dengan sebuah kursi rotan yang nyaman.  

foto: Instagram/@cynthia_lamusu



3. Kolam renang milik Cynthia berukuran cukup luas. Serta dikelilingi dengan pohon-pohon rindang yang membuat suasana makin adem.

foto: Instagram/@cynthia_lamusu



4. Halaman belakang rumahnya terlihat tampak luas sejuk.

foto: Instagram/@cynthia_lamusu



2 dari 2 halaman


5. Ruang keluarga didominasi dengan sofa warna putih dan rak yang penuh dengan buku serta hiasan dinding.

foto: Instagram/@cynthia_lamusu



6. Kalau ini kamar si kembar Tatjana dan Bima yang masih senada dengan ruangan lainnya, dipenuhi dengan properti warna putih.

foto: Instagram/@cynthia_lamusu



7. Antar ruang keluarga dan ruang makan pun tampak tanpa sekat yang membuat makin luas.

foto: Instagram/@suryasaputra507



8. Rupanya Surya Saputra hobi berkebun. Bahkan ia juga menanam dan membuat taman di rumahnya lho.

foto: Instagram/@suryasaputra507