Brilio.net - Berbicara tentang rumah mewah selebriti Tanah Air, selalu menarik perhatian publik. Menjadi orang terkenal dan kerap wara-wiri di layar kaca, membuat seorang selebriti memiliki kehidupan yang berkecukupan. Tak heran, dengan pundi-pundi rupiah yang dikumpulkan, mereka bisa sedikit demi sedikit membangun hunian yang nyaman dan sesuai impian. Tak ketinggalan, dilengkapi pula dengan beragam fasilitas. Mulai dari lapangan olahraga, kolam renang, hingga desain halaman yang mempercantik rumah.

Seperti salah satu penyanyi Tanah Air, Raisa Andriana. Pasangan Raisa dan Hamish Daud kerap mencuri perhatian netizen Indonesia. Mulai dari berita awal terjalinnya hubungan keduanya, hingga pernikahan mereka yang sempat membuat heboh warganet.

Selain tentang keluarga, rumah baru yang menjadi hunian Raisa, Hamish, serta putri pertama mereka juga jadi buah bibir. Hunian pasangan selebriti ini memiliki kesan elegan. Berikut deretan potretnya seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (1/11).

1. Rumah nyaman milik Raisa dan Hamish Daud ini berada di Bali. Dari fotonya rumah ini terlihat didominasi warna putih.

foto: Instagram/@hamishdw

2. Rumah baru Raisa dan Hamish terlihat asri, dipenuhi pepohonan yang rindang.

foto: Instagram/@hamishdw

3. Melalui Instagram, Hamish membagikan beberapa sudut rumah barunya.

foto: Instagram/@hamishdw

4. Kamar mandinya pun terlihat minimalis dengan tembok yang polos tak banyak corak.

foto: Instagram/@hamishdw

2 dari 2 halaman

5. Shower yang ditempel di kamar mandi didominasi dengan warna gold.

foto: Instagram/@raisa6690

6. Hal lain yang mencuri perhatian adalah toilet yang ada di kamar mandi. Yap, toilet di kamar mandi pasangan ini ternyata canggih. Dia bisa otomatis membuka saat ada orang masuk.

foto: Instagram/@raisa6690

7. Raisa juga menunjukkan ruang tengah rumah barunya yang didominasi warna putih tersebut. Tampak minimalis dan nyaman.

foto: Instagram/@raisa6690

8. Ini dia tim yang mendesain dan membangun rumah baru Raisa Andriana dan Hamish Daud. Mereka tampak berfoto di halaman rumah baru.

foto: Instagram/@altar_studio