Brilio.net - Bahtera rumah tangga Syahnaz dan Jeje Govinda kini semakin bahagia dengan kehadiran anak pertama mereka. Syahnaz dan Jeje dikaruniai bayi kembar berjenis kelamin perempuan dan laki-laki pada 3 Januari 2019. Sepasang bayi kembar tersebut diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Dua minggu jadi ibu baru, Syahnaz kini tengah menikmati momen-momen manisnya merawat sang bayi kembar. Potret-potret lucu sang anak kembarnya pun jadi unggahan yang paling ditunggu warganet. Momen gemas baby Zayn dan Zunaira yang baru lahir nggak lupa diabadikan Syahnaz dalam pemotretan newborn.

Dalam sesi pemotretan newborn, Syahnaz dan Jeje menggandeng Ritta Rajagukguk sebagai fotografer. Mengusung berbagai tema, gaya baby Zayn dan Zunaira terlihat lucu dengan pose-pose mereka yang bikin gemas. Meski baru hitungan minggu, namun keponakan Raffi Ahmad tersebut sudah jago bergaya di depan kamera.

Penasaran kan, seperti apa sih, gaya pemotretan newborn anak kembar Syahnaz? Yuk, intip delapan hasil fotonya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/1).


1. Warna putih dan biru dipilih Syahnaz dan Jeje buat pemotretan bayi kembarnya. Gemes banget lihat baby Zayn dan Zunaira gini ya?

foto: Instagram/@ritchieismail



2. Cukup pakai kain warna putih yang dibuat mirip sarang, gaya baby Zayn dan Zunaira yang saling merangkul ini bikin gemas.

foto: Instagram/@syahnazs



3. Nah, kalau yang ini gaya baby Zunaira dengan busana rajut warna putih. Cantik!

foto: Instagram/@amy_r_qanita



4. Nggak beda jauh, baby Zayn juga mengenakan baju model sama dengan warna biru.

foto: Instagram/@amy_r_qanita



2 dari 2 halaman



5. Pakai gaun warna toska dengan aksesori pita di kepala, pose baby Zunaira yang lagi bobo cantik gini lucu banget.

foto: Instagram/@syahnazs



6. Baby Zayn juga nggak kalah lucu dengan pose yang sama dengan sang saudara kembar. Bobonya pules banget ~

foto: Instagram/@syahnazs



7. Bergaya ala karakter Peter Pan, gaya baby Zayn yang santai sambil tiduran ini auto bikin gemas. Pengen bawa pulang!

foto: Instagram/@rithieismail



8. Lucu banget kan, baby Zayn dan Zunaira di dalam selimut bak perahu gini. Super gemesin!

foto: Instagram/@syahnazs