Brilio.net - Pernikahan merupakan momen yang membahagiakan bagi seluruh pasangan, tak terkecuali bagi para selebriti. Setelah menikah kehidupan mereka pun menjadi berubah. Jika biasanya mereka melewatkan hari-hari seorang diri atau bersama keluarga, setelah menikah mereka akan melewatkan momen-momen bersama orang terkasih.

Salah satu momen penting tersebut adalah perayaan hari Natal yang di rayakan setiap tanggal 25 Desember. Beberapa pasangan seleb yang sudah menikah di tahun ini, baik pasangan Tanah Air hingga dunia sudah menanti perayaan Natal yang akan mereka rayakan berdua.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/12), berikut 8 seleb yang akan merayakan Natal setelah resmi menjadi suami istri.

1. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony.

8 Pasangan rayakan natal  © 2017 Instagram
foto: Instagram/@dionwiyoko

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony menikah pada tanggal 1 September 2017 lalu. Usai sah menjadi pasangan suami istri, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan ke luar negeri dan tentu saja bersiap untuk menyambut perayaan Natal tahun ini.


2. Marcel Chandra dan Priscilla Deasy.

8 Pasangan rayakan natal  © 2017 Instagram
foto: Instagram/@marcelchandra

Marcel Chandra dan Priscilla Deasy baru aja menyelenggarakan pernikahan pada tanggal 24 November 2017. Selain merasakan kebahagiaan sebagai pasangan suami istri, keduanya tentu sudah tak sabar untuk menghabiskan waktu berdua saat Natal nanti.


3. Kezia Karamoy dan Axcel Narang.

8 Pasangan rayakan natal  © 2017 Instagram
foto: Instagram/@itskeziakaramoy

Kezia Karamoy dan Axcel Narang menikah pada Maret 2017 lalu. Perayaan Natal mereka bertambah istimewa karena kehadiran anak pertamanya.


4. Derby Romero dan Claudia Adinda.

8 Pasangan rayakan natal  © 2017 Instagram
foto: Instagram/@derbyromero

Derby Romero dan Claudia Adinda, pasangan yang menikah di Bali bulan Oktober ini akan merayakan Natal di usia pernikahan dua bulan.


5. Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim.

8 Pasangan rayakan natal  © 2017 Instagram
foto: Instagram/@leejeonghoon

Pasangan yang ini baru banget resmi jadi suami istri tanggal 2 Desember kemarin. Di bulan yang sama dengan hari pernikahan mereka, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim tentu tak sabar untuk merayakan Natal bersama.


6. Rain dan Kim Tae-Hee.

8 Pasangan rayakan natal  © 2017 Instagram
foto: Instagram/@kimtaeheeonly

Menikah di awal tahun Januari 2017 lalu, pasangan Rain dan Kim Tae-Hee akan merayakan Natal pertama mereka di tahun ini. Perayaan Natal mereka pun terasa makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati.


7. Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo.

8 Pasangan rayakan natal  © 2017 Instagram
foto: Instagram/@kyo1112

Pasangan yang berhasil bikin baper jagat penikmat drama Korea, Song Joong-Ki dan Song Hye-Kyo akan merayakan Natal pertama mereka sebagai suami istri setelah melangsukan pernikahan pada bulan 31 Oktober 2017 lalu.

 

8. Miranda Kerr dan Evan Spiegel.

8 Pasangan rayakan natal  © 2017 Instagram
foto: Instagram/@mirandakerr

Terakhir, pasangan model papan atas Miranda Kerr dan bos snapchat Evan Spiegel. Keduanya melangsungkan pernikahan pada bulan Mei 2017 lalu. Tahun ini tentu jadi perayaan Natal pertama mereka dan tambah bahagia lagi karena Miranda kini sedang mengandung. Selamat ya!