Brilio.net - Belum lama ini media sosial sedang diramaikan dengan tantangan Age Challenge atau penggunaan aplikasi wajah tua. Tak hanya warganet saja yang meramaikannya, namun para seleb Tanah Air juga tak mau ketinggalan. Jelas saja ini menjadi salah satu daya tarik sendiri, siapa yang tak penasaran dengan wajah tua seleb yang selama ini terkesan tampan dan cantik.

Age Challenge atau aplikasi wajah tua ini tak jauh berbeda dengan beberapa tantangan sebelumnya seperti 10 Years Challenge atau Falling Stars Challenge serta beberapa jenis challenge lain. Age Challenge mulai diikuti oleh beberapa selebriti Tanah Air, seperti Agnez Mo, Melly Goeslaw, Soimah, Audy Item, hingga Iko Uwais.

Nah ternyata pasangan seleb Indonesia juga tak mau ketinggalan untuk mengunggah foto tua mereka. Hasilnya menakjubkan lho. Seperti apa? Berikut brilio.net himpun potret selebriti ikutan Age Challenge dari berbagai sumber, Kamis (18/7).

1. Dalam unggahannya Luthya Sury menuliskan kata-kata yang mempertanyakan bagaimana jika ia tua kelak apakah seseorang akan melihat dirinya sebagai wanita cantik dengan rambut yang memutih?

Pasangan seleb ini kompak istimewa

foto: Instagram/@luthyasury

2. Siapa yang tak kenal dengan pasangan fenomenal satu ini? Baim Wong dan Paula Verhoeven, mereka juga tak mau ketinggalan untuk mengunggah wajah tuanya.

Pasangan seleb ini kompak istimewa

foto: Instagram/@baimwong

3. Aryani Fitriana ikut mengunggah potret bak orang tua. Ia pun menuliskan, "jika tua nanti.... *biar kekinian."

Pasangan seleb ini kompak istimewa

foto: Instagram/@aryanifitriana24

4. Kezia Karamoy dan Axcel Narang turut memamerkan wajah tua mereka. "Sampai tua selamanya bersama ,, papi el tuanya kaya ironman ya #agechallenge," tulis Kezia Karamoy.

Pasangan seleb ini kompak istimewa

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

5. Tantri dan suami nggak ada bedanya ya tua sama mudanya, masih sama-sama cantik dan tampan. Gimana nih menurut kamu?

Pasangan seleb ini kompak istimewa

foto: Instagram/@tantrisyalindri

6. Kalau kata Rina Nose menua bersama. Tuanya kece banget ya, apalagi Josscy Aartsen.

Pasangan seleb ini kompak istimewa

foto: Instagram/@rinanose16

7. Titi Kamal dan Christian Sugiono memang pasangan yang tak pernah tua. Mau ikut Age Challenge, wajahnya masih tetap cantik.

Pasangan seleb ini kompak istimewa

foto: Instagram/@titi_kamall

8. Iko Uwais dan Audy Item versi tua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

happiness is ...growing old together with the love of your life amiin ..insyaallah #agechallenge

A post shared by audy uwais (@audyitem) on