Brilio.net - Hampir semua kalangan kenal dengan Najwa Shihab. Sosok wanita yang tegas dan lugas setiap memandukan acara berita ini memang menarik untuk dibahas. Menjadi wanita yang selalu tampil cerdas, jarang sekali sisi lain dari dirinya terekspos media.

Terutama mengenai kehidupan pribadi seperti hubungan keluarga. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat ini ia sudah dikarunia putra dewasa. Sama seperti ibu pada umumnya, Najwa Shihab sangat mencintai putra semata wayangnya itu.

Beberapa waktu ini, wanita yang akrab disapa Nana ini tengah menghadiri wisuda putranya Izzat Assegaf. Tak sendirian, ia didampingi suaminya, Ibrahim Sjarief Assegaf. Datang ke acara lulusan sang anak, Nana mengenakan batik kuning dengan rambut diikat di belakang.

Nana dan suami kompak mencium pipi Izzat Assegaf. Selain itu Nana juga terlihat dengan penuh kelembutan memeluk sang anak. Sebagai seorang ibu, Nana sangat bangga dengan hasil prestasi dari Izzat. Hal itu ia lontarkan melalui caption di Instagram pribadinya.

"Our @izzatassegaf is graduating today. So proud of all your accomplishment izzat! I hope you dont mind me sharing your letter here, I love you more baby boy! (@Izzatassegaf kami lulus hari ini. Sangat bangga dengan semua prestasi mu izzat! Saya harap kamu tidak keberatan saya berbagi suratmu di sini, aku sangat mencintaimu bayi laki-lakiku!." tulis Najwa, dilansir brilio.net dari akun Instagram @najwashihab pada Selasa (28/5).

Loading...

Izzat Assegaf menuliskan sebuah surat untuknya. Surat itu tertulis ungkapan yang begitu mengharukan. Seperti apa potret kelulusan putra semata wayang Najwa Shihab ini? Berikut lansiran brilio.net dari akun Instagram @najwashihab, Selasa (28/5).

1. Sosok putra Najwa Shihab ini memang jarang terekspos. Tak cuma tampan, Izzat juga mewarisi kepintaran sang ibu.

wisuda putra Najwa Shihab instagram

2. Izzat merupakan lulusan Sekolah Menengah Cikal-Amri, Jakarta Timur.

wisuda putra Najwa Shihab instagram

3. Momen saat Najwa Shihab membaca surat dari sang anak.

wisuda putra Najwa Shihab instagram

4. Nana terlihat sangat bahagia sekali, ia tak lupa memeluk putranya.

wisuda putra Najwa Shihab instagram

5. "Pertama-tama, aku sayang mama. Terima kasih untuk semua yang engkau lakukan untuk ku. Engkau mengajariku apapun yang aku tahu dan membesarkanku menjadi pria yang kuat dan independen. Kehidupanku selanjutnya akan dipenuhi dengan tantangan dan kesempatan. Aku tahu engkau akan selalu berada di sisiku apapun jalan yang aku tempuh nantinya. Aku bersyukur atas semua dukunganmu." tulis Izzat.

wisuda putra Najwa Shihab instagram

7. Dari secarik surat itu, Izzat menuturkan akan menempuh perjalanan di beda tempat dengan orang tuanya. "Aku akan pindah dari sini pada musim panas depan dan aku berjanji akan tetap menjalin komunikasi setiap hari dan ngobrol tentang apa yang ada di kepalaku." lanjut Izzat.

wisuda putra Najwa Shihab instagram

8. "Dalam hati, aku masih tetap anak bocahmu. Love you 3000. " tutup Izzat. Kata untuk menutup ini menjadi sorotan sebab sama dengan apa yang diucapkan putri dari tokoh Iron Man di Avengers.

wisuda putra Najwa Shihab instagram

RECOMMENDED BY EDITOR