Brilio.net - Pandemi virus corona Covid-19 yang masih terus berlangsung hingga kini, mengubah berbagai tatanan kehidupan. Salah satunya bidang pendidikan. Kegiatan wisuda yang biasanya dilakukan beramai-ramai di sekolah pun tak lagi bisa dilakukan. Hal ini juga dirasakan sejumlah anak-anak selebriti Tanah Air yang harus lulus tanpa ada perayaan meriah di sekolah bersama teman-teman dan guru seperti tahun-tahun sebelumnya.

Seperti anak dari selebriti Agus Kuncoro Adi, pemeran Akum di sinetron Dunia Terbalik. Kelulusan SD putri semata wayangnya, Kunkeira Gayla, juga harus dilakukan secara online di rumah lewat aplikasi video conference. Kendati demikian, tak membuat putri Agus bersedih hati. Lewat akun Instagram, Agus membagikan momen kelulusan buah hatinya yang akan masuk ke jenjang SMP.

Menariknya, meski di rumah saja, Kunkeira begitu bahagia hingga ia merayakannya dengan melakukan joget TikTok. Dengan memakai toga lengkap, ia mengajak sang ayah untuk ikut joget bareng.

Bagaimana keseruannya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/6), momen wisuda anak Agus Kuncoro yang dirayakan dengan joget TikTok.

1. Putri semata wayang Agus Kuncoro dan Anggia Jelita melakukan prosesi wisuda SD dari rumah. Sang ayah pun terlihat memberikan bunga untuk sang putri.

foto: Instagram/@aguskuncoroadi

2. Meskipun wisuda secara virtual, pemeran Akum di Dunia Terbalik ini bangga dengan kelulusan sang anak.

foto: Instagram/@aguskuncoroadi

3. Agus pun membagikan video momen wisuda di rumah tersebut. Terlihat sang ayah dan ibu melakukan prosesi pemindahan toga.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Editor: @felicyangelista_ @anggiakuncoro @kunkeirra_

A post shared by Agus Kuncoro adi (@aguskuncoroadi) on


4. Agar semakin memeriahkan perayaan wisuda di rumah, Agus pun mendekorasi ruangannya dengan balon dan tulisan "Happy Graduation".

foto: Instagram/@anggiakuncoro

5. Terlihat raut kebahagiaan sang putri yang baru saja menyelesaikan masa studinya di SD.

foto: Instagram/@anggiakuncoro

2 dari 2 halaman

6. Bukan hanya bunga, Kunkeira pun mendapatkan bucket yang berisikan berbagai jajanan.

foto: Instagram/@anggiakuncoro

7. Menariknya dari prosesi wisuda Kunkeira di rumah, ia mengajak sang ayah untuk merayakan dengan joget TikTok bareng.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini tik tok kedua saya... (yang pertama setahun yg lalu) @kunkeirra_ @anggiakuncoro

A post shared by Agus Kuncoro adi (@aguskuncoroadi) on



8. Selamat, Kunkeira! Semoga sukses selalu.

foto: Instagram/@anggiakuncoro