Brilio.net - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini tengah berbahagia. Pada awal 2020 lalu, Ussy baru saja mengumumkan saat ini dirinya tengah hamil anak kelima. Selain itu, diketahui jenis kelamin si janin merupakan laki-laki.

Kehadiran anak kelima tentu jadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan yang menikah pada 2012 tersebut. Pasalnya sebelumnya pasangan ini telah memiliki empat orang anak yang berjenis kelamin perempuan. Sebagai orangtua, Andhika dan Ussy tak sabar menantikan kehadiran si kecil.

Sama seperti ibu hamilnya pada umumnya, selama proses kehamilannya, Ussy mengalami ngidam. Sejak awal kehamilannya, wanita 39 tahun itu memang mengidam banyak makanan. Menariknya, hampir semua makanan ini merupakan makanan yang sering dibelinya di masa lampau, salah satunya masa kuliah.

Beruntung, sebagai suami, Andhika dengan sigap selalu menemani istrinya. Dilansir brilio.net dari kanal YouTube-nya Ussy Andhika Official pada Selasa (17/3), berikut momen manis Ussy ngidam.


1. Belum lama ini, Ussy mengaku ngidam bubur ayam yang sering dimakannya saat kuliah. Namun ia ingin mendatangi tempat makan tersebut menggunakan motor dibonceng suami.



2. Ini dia bubur ayam yang dimaksud Ussy. Bubur ini pertama kali dicoba saat usianya 18 tahun, atau 21 tahun lalu.



3. Selanjutnya, Ussy ngajak Andhika wujudkan ngidamnya nongkrong di kafe ala ABG.



4. Pelantun lagu Klik ini sempat ngidam nasi uduk jam 3 pagi. Demi mewujudkan keinginannya, ia mengendarai mobil sport Rp 2 miliar.




2 dari 2 halaman


5. Ussy terlihat sangat lahap memakan setiap sendok makanan kesukaannya itu.



6. Mengajak buah hatinya, Ussy makan mie ayam yang sering dibelinya ketika masih kecil.



7. Ekspresi kebahagiaannya karena bisa makan sambil bernostalgia.



8. Jauh-jauh ke Surabaya, Ussy langsung menyantap Rawon Setan yang sangat hits di sana.