Brilio.net - Setiap orangtua tentunya ingin menunjukkan rasa sayang mereka terhadap buah hati dengan berbagai cara. Mulai dari memberi barang yang anak inginkan hingga mempersembahkan hal spesial di hari ulang tahun buah hati. Mereka rela merogoh kocek dalam untuk kebahagiaan sang anak.

Melangsungkan pesta ulang tahun anak secara meriah, bukan hal baru bagi seleb Tanah Air. Hal tersebut dilakukan menjadi wujud rasa syukur akan kesehatan dan umur sang buah hati. Kebanyakan seleb mengambil salah satu tokoh kartun sebagai tema untuk pesta ulang tahun. Pilihannya pun beragam mulai dari tokoh animasi dalam negeri ataupun animasi luar negeri.

Tak jarang, perayaan ulang tahun anak artis menginspirasi beberapa orangtua lainnya untuk menggelar acara serupa. Berkaitan dengan pesta ulang tahun, konsep atau tema yang akan dipakai saat perayaan menjadi satu hal yang tak kalah penting. Tak hanya sekadar merayakan dengan tiup lilin dan memotong kue, konsep ulang tahun yang unik dengan segala pernak-perniknya akan membuat acara semakin berkesan.

Kalau biasanya pesta ulang tahun anak dirayakan dengan tema lucu dan menggemaskan, berbeda dengan keluarga Zaskia Adya Mecca. Belum lama ini pesta ulang tahun Bhai Kaba anak Zaskia Adya Mecca mencuri perhatian publik lantaran memeilih tema horor.

Tak hanya dekorasinya, gaya para tamu hingga kue ulang tahunnya serba horor. Bisa dibilang konsep ulang tahun ini cukup unik. Seperti diketahui, Bhai Kaba merupakan anak ketiga dari pernikahan Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo. Genap berusia 4 tahun, Bhai Kaba memiliki sendiri tema ulang tahunnya tersebut.

Loading...
2 dari 3 halaman


Untuk kamu yang penasaran dengan momen ulang tahun Bhai Kaba, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/3).  

1. Seperti diketahui Bhai Kaba lahir pada 27 Februari 2016 lalu. Namun perayaan ulang tahunnya baru dilaksanakan Minggu (1/3).

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

2. Tak seperti keinginana anak-anak pada umumnya, Bhai Kaba justru menginginkan tema horor di hari ulang tahunnya.

foto: Instagram/@drg_oktrimanessa

3. Melalui akun Instagramnya, Zaskia menceritakan bahwa Kaba menginginkan pesta ulang tahunnya bertema boneka horor, Chucky.

foto: Instagram/@laviniamanda

4. Di usianya yang masih di bawah 5 tahun ini Kaba ternyata menyukai hal-hal yang seram. Salah satunya Chucky.

foto: Instagram/@laviniamanda

 

3 dari 3 halaman

 

5. Meski demikian, Zaskia dan Hanung berusaha untuk memenuhi kemauan sang anak. Terlihat semua tamu dan teman-teman Kaba kompak mengenakan kostum mereka.

foto: Instagram/@laviniamanda

6. Bahkan, sang kakek pun ikut serta dalam meramaikan ulang tahun Kaba. Ia mengenakan topeng yang seram.

foto: Instagram/@laviniamanda

7. Kue ulang tahunnya juga nggak kalah seram. Kuenya berbentuk boneka Chucky.

foto: Instagram/@hanungbramantyo

8. Tak hanya para tamu dan teman-teman Kaba, MC yang memandu acara tersebut nggak kalah seram juga dengan dandanan hantu Valak.

foto: Instagram/@hanungbramantyo


RECOMMENDED BY EDITOR