Brilio.net - Momen bahagia tengah dirasakan oleh suami aktris cantik Titi Kamal, Christian Sugiono. Pasalnya ia baru saja merayakan ulang tahun ke-39, Selasa (25/2). Anak-anak dan sang istri memberikan kejutan istimewa, mereka merayakan ulang tahun sang Christian Sugiono di villa miliknya di Bali.

Titi Kamal mengunggah momen kejutan ulang tahun Christian Sugiono di Instagram. Terlihat dekorasi ulang tahun dibuat sangat indah dan menarik. Memang tidak mewah, namun ulang tahun Christian Sugiono tampak begitu menyenangkan dan hangat. Ia disambut oleh anak dan istrinya dan menyaksikan dekorasi yang begitu indah.

"Happy bday sayang, good daddy & good husband @csugiono," tulis Titi Kamal di instagram.

Tak hanya itu, Titi Kamal memberikan doa yang menyentuh kepada sang suami. Ia berharap suaminya selalu bahagia dan terus menjadi suami yang baik dan ayah yang baik pula untuk anak-anaknya.

"Semoga Allah senantiasa memberikan limpahan rahmat, rezeki yg halal, kebahagiaan, kesehatan, dijauhkan dr hal yg buruk, memberikan keselamatan. Makasih km selalu memberikan kami kebahagiaan. Semoga km selalu berguna untuk orang banyak dan memberikan banyak kebaikan. We love u," tulis Titi Kamal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

happy birthday @csugiono . . #christiansugiono #birthday

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on

2 dari 3 halaman


Seperti apa potret perayaan ulang tahun Christian Sugiono ke-39? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (25/2).

1. Dalam Instagram Stories Christian Sugiono, Titi Kamal menyebutkan bahwa kue ulang tahun yang diberikan kepada sang suami merupakan buatannya sendiri.

foto: Instagram/@titi_kamall

2. Rasa bahagia terlihat jelas di wajah aktor tampan tersebut. Ia begitu bahagia dikelilingi orang-orang tercinta di momen pergantian umur tersebut.

foto: Instagram/@titi_kamall

3. Dekorasi perayaan ulang tahun Christian Sugiono sederhana, namun cukup menarik. Bernuansa serba putih, acara perayaan tersebut begitu menyenangkan.

foto: Instagram/@titi_kamall

4. Momen bahagia itu juga diunggah Christian Sugiono di Instagram Stories-nya, ia tampak takjub dengan kejutan yang diberikan sang istri dan anak-anaknya.

foto: Instagram/@csugiono

 

3 dari 3 halaman

 

5. Christian Sugiono berkeliling untuk menunjukkan dekorasi ulang tahunnya. Terlihat sangat banyak balon berwarna putih yang ditata sedemikian rupa.

foto: Instagram/@csugiono

6. Kejutan lain juga ditunjukkan oleh sang anak. Terlihat lukisan yang dibuat oleh anak Christian Sugiono sebagai ucapan ulang tahun sangat indah.

foto: Instagram/@csugiono

7. Selain memberikan doa, Titi Kamal juga memberikan kecupan manis kepada sang suami.

foto: Instagram/@titi_kamall

8. Kecupan itu pun dibalas oleh Christian Sugiono sebagai ucapan karena sang istri sudah bersusah payah memberikan kejutan kepada dirinya di momen spesial itu.

foto: Instagram/@titi_kamall