Brilio.net - Bicara tentang keseharian selebriti Tanah Air memang tak pernah ada habisnya. Apapun yang mereka lakukan selalu menarik untuk disimak. Mulai dari kisah asmaranya, hingga kehidupan pribadinya bersama keluarga tercinta.

Apalagi di masa pandemi seperti sekang ini banyak seleb yang memanfaatkan waktu untuk membuat konten. Bisa lewat media sosial maupun YouTube. Tentunya, ada berbagai cara pula buat selebriti memperlihatkan rasa sayangnya pada keluarganya.

Seperti salah satunya yang dilakukan oleh Maia Estianty dan putra keduanya El Rumi. Akibat kerap melihat rutinitas sang bunda mengenakan makeup, membuat El mencoba tantangan mendandani bundanya. Aksi El mendandani Bunda Maia ini diunggah di kanal YouTube ALELDUL FAM TV.

Awalnya, Maia meminta El untuk mendandani dirinya. "Bisa nggak, makeup-in?"

El pun merespons permintaan sang bunda hanya dengan senyuman. Bak makeup artist profesional, El pun mulai mengambil beberapa alat makeup dan langsung mengaplikasikannya ke wajah mamanya itu.

Seperi apa keseruan El Rumi saat mendandani bundanya? Dirangkum brilio.net dari kanal YouTube ALELDUL FAM TV pada Rabu (16/9), berikut momen keseruan El Rumi dandani Maia.


1. Saat diberi tantangan oleh bundanya, El awalnya bingung. Ia melihat beberapa alat makeup yang ada di depannya.



2. Namun, dengan percaya diri El mulai mengambil beberapa alat untuk mulai mendandani sang bunda.



3. Bak makeup artist profesional, El mengeluarkan teori-teori kecantikan. Bunda Maia pun hanya terbaring santai sambil menunggu hasil makeup putranya.

Loading...



4. El mengaku bahwa ia terinspirasi dari salah satu karakter di Hunger Games.




2 dari 2 halaman



5. Ingin tampil cantik, Maia pun sering mengingatkan Dul beberapa alat makeup yang terlewat.



6. Saat memulaskan brush ke kelopak mata Maia, El tampak lihai. Ia memainkan gradasi warna yang kalem.  



7. Setelah beberapa menit, El pun puas dengan hasil kerja kerasnya. Maia juga tak sabar melihat hasil makeup El.



8. Saat melihat hasilnya, Maia pun terkejut bahwa wajahnya berubah drastis. Istri Irwan Mussry tersebut mengatakan bahwa El lebih cocok untuk menjadi makeup artist badut. Haha, kocak!







RECOMMENDED BY EDITOR