Brilio.net - Mulai diterapkannya fase new normal di Indonesia, membuat sejumlah kegiatan yang tadinya sempat ditunda maupun dibatalkan kini berangsur kembali bisa dilaksanakan. Arisan adalah salah satunya.

Setelah beberapa waktu tak sempat berjumpa, kini Geng Ladies kembali berkumpul untuk menggelar acara arisan. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti memakai masker, para anggota geng Yuni Shara itu pun saling bertatap muka di rumah penyanyi Iis Dahlia.

Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Yuni Shara, diketahui bahwa perkumpulan tersebut dihadiri oleh sejumlah artis ternama Tanah Air, seperti Melly Goeslaw dan Rossa. Beramai-ramai, mereka pun mengobrolkan banyak hal, termasuk soal tanaman.

Wah, seperti apa ya keseruan acara arisan Geng Ladies ini? Dihimpun brilio.net dari kanal YouTube Yuni Shara Channel pada Rabu (17/6), berikut sederet keseruan momen arisan mereka.


1. Setelah beberapa waktu tak sempat berjumpa, Geng Ladies akhirnya kembali berkumpul untuk arisan.



2. Sebelum berangkat, Yuni Shara pun sibuk sejumlah menyiapkan tanaman.



3. Usut punya usut, tanaman tersebut akan diberikan Yuni kepada Iis Dahlia sebagai kado ulang tahunnya.

Loading...



4. Iis Dahlia pun merasa senang dengan pemberian Yuni Shara itu.




2 dari 2 halaman



5. Tanaman tersebut lantas ditaruh di ruang tamunya.



6. Lebih jauh, aktivitas arisan Geng Ladies ini rupanya telah berjalan selama 12 tahun.



7. Anggota di dalamnya terdiri dari sejumlah seleb papan atas, seperti Rossa, Krisdayanti, Tamara Geraldine, Iis Dahlia, dan Kristina.



8. Ada banyak hal yang mereka obrolkan pada arisan kala itu, salah satunya ialah menyoal tanaman.

RECOMMENDED BY EDITOR