Brilio.net - Virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China ini penyebarannya kian meluas. Di berbagai negara, ribuan orang meninggal karena terpapar virus corona Covid-19. Namun, banyak pula korban yang berhasil sembuh dan bisa berkumpul bersama keluarga di rumah. Salah satunya, aktris cantik Andrea Dian yang berhasil sembuh dan negatif virus corona.

Perjuangan Andrea Dian melawan virus corona memang begitu menarik perhatian dan menginspirasi banyak orang. Sebelumnya, ia harus menjalani masa karantina dan isolasi diri di Wisma Atlet selama beberapa minggu.

Kini, istri dari Ganindra Bimo bersyukur dan bahagia karena dinyatakan negatif corona. Kabar bahagia itu disampaikan sang suami, Ganindra Bimo lewat akun Instagramnya. Ia mengunggah foto facetiming bersama Andrea dan menuliskan caption, "Puji Tuhan! Horreeeeeee hasil testnya sudah negatif (-)!" ungkap Ganindra dengan rasa bahagia.

Selama di rumah, Andrea Dian menghabiskan waktu bersama dengan suami beserta anjing peliharaan mereka. Nah kegiatan apa saja sih yang dilakukan Andrea Dian pasca sembuh? Daripada penasaran, yuk intip momen seru Andrea Dian pasca sembuh dari Covid-19 dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/4)

1. Setelah menjalani perawatan dan karantina di rumah sakit, aktris cantik Andrea Dian akhirnya dinyatakan sembuh dari virus Covid-19. Ia pun mendapatkan kejutan dari sang suami berupa kue ulang tahun.

momen andrea dian pasca sembuh dari covid-19 instagram

foto: Instagram/@andreadianbimo

2. Andrea Dian langsung melakukan aksi physical distancing dan terus berada di rumah. Hari-hari bahagia itu ia habiskan bersama dengan suaminya dengan menyantap hidangan yang telah mereka masak berdua.

momen andrea dian pasca sembuh dari covid-19 instagram

foto: Instagram/@andreadianbimo

3. Bukan hanya memasak saja, pasangan ini pun kompak untuk melakukan perawatan wajah dengan menggunakan masker.

 

4. Usai sembuh dari corona, Andrea Dian tak berhenti untuk menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga.

momen andrea dian pasca sembuh dari covid-19 instagram

foto: Instagram/@andreadianbimo

5. Tak hanya sendirian, Andrea Dian berolahraga bareng dengan sang suami. Keduanya tampak begitu bahagia bisa habiskan waktu bersama.

 

6. Tak salah jika pasangan romantis ini memiliki tubuh yang bugar.

 

7. Selama di rumah, Andrea Dian juga menghabiskan waktu bersama dengan anjing peliharaannya.

momen andrea dian pasca sembuh dari covid-19 instagram

foto: Instagram/@ganindrabimo

8. Ini adalah momen ketika keduanya masak bareng di dapur. Semoga sehat-sehat dan bahagia terus ya, Andrea Dian!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pengen makan korea an ceritanya nih, @ganindrabimo cobain masak KORBAQ @gogiclass kita liat bisa apa enggak ya Kira2? Thank you @simcyn @yestianovira

A post shared by AndreaDian (@andreadianbimo) on