Brilio.net - Era new normal banyak dimanfaatkan para selebriti untuk pergi berlibur dengan orang-orang tercinta. Akhir-akhir ini banyak sekali destinasi wisata favorit yang sering dikunjungi oleh para selebriti Tanah Air.

Indonesia yang memiliki kekayaan alam dengan berbagai tempat wisatanya memang selalu menawarkan keindahan dan kenyamanan untuk berlibur. Beberapa destinasi favorit yang akhir-akhir ini sering dijadikan tempat berlibur selebriti yaitu Magelang, Labuan Bajo, dan liburan mewah di Nihi Sumba.

Meski mahal, nampaknya tak ada masalah untuk para selebriti merogoh kocek dalam-dalam untuk berlibur ke Nihi Sumba dan menginap di salah satu resort terbaik di dunia, seperti Nihiwatu, Sumba yang dinobatkan sebagai resort terbaik di dunia pada tahun 2016, mengalahkan 99 daftar hotel terbaik di seluruh dunia.

Para selebriti ini merogoh kocek sekitar Rp 15 juta hingga Rp 250 juta per malam, tergantung dari kamar dan fasilitas yang dipilihnya. Suasana dan keindahan alam yang indah membuat Nihi Sumba layak menjadi destinasi terbaik. Lalu, siapa saja ya yang pergi liburan ke Nihi Sumba?

Berikut potret seleb liburan di Nihi Sumba, brilio.net lansir dari berbagai sumber pada Senin (9/11).

1. Raffi Ahmad.

Momen seleb di NIhi Sumba © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Setelah membawa keluarganya berlibur ke Labuan Bajo, Raffi Ahmad mengajak keluarga, tim, dan bahkan kembarannya yang viral di media sosial, Dimas untuk berlibur ke Nihi Sumba.

2. Ibnu Jamil.

Momen seleb di NIhi Sumba © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ibnujamilo

Sedang di mabuk asmara, Ibnu Jamil berlibur dengan Ririn Ekawati sekaligus melamarnya dengan cara sangat romantis di Nihi Sumba. Dengan suasana candle light dinner, Ibnu Jamil melamar Ririn Ekawati di Nihi Sumba pada 22 Oktober 2020 lalu.

3. Rachel Vennya.

Momen seleb di NIhi Sumba © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rachelvennya

Selebgram kaya raya, Rachel Vennya pada Agustus 2020 lalu juga mengajak keluarga ke Nihi Sumba. Tak hanya itu, Rachel bahkan mentraktir sahabat-sahabatnya untuk menginap di resort terbaik di dunia, Nihiwatu.

4. Denny Cagur.

Momen seleb di NIhi Sumba © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dennycagur

Komedian sekaligus presenter Denny Cagur mengajak sang istri, Santi Widihastuti pergi berlibur ke Nihi Sumba. Denny dan Santi nampak berfoto di salah satu spot selfie yang membentuk seperti telapak tangan yang terbuka. Spot foto tersebut menurut warga sekitar, dipercaya sebagai tempat untuk berdoa.

5. Daniel Mananta.

Momen seleb di NIhi Sumba © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vjdaniel

Presenter kondang, Daniel Mananta pergi ke Nihi Sumba tak hanya untuk berlibur saja. Dirinya mengajak istrinya, Viola Maria dan kedua anaknya Mila Mananta dan Noam Mananta untuk merayakan ulang tahun pernikahannya ke-9. Tak hanya bermain dengan kuda, Daniel juga bermain dengan anak-anak penyu di Nihi Sumba.

6. Ayu Dewi.

Momen seleb di NIhi Sumba © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mrsayudewi

Diketahui dari instagram pribadinya, Ayu Dewi juga sedang berlibur di Nihi Sumba bareng keluarga Denny Cagur dan Raffi Ahmad. Tiga keluarga artis ini nampak menikmati liburan bersama di resort mewah dengan memanfaatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan.

7. Syahnaz Sadiqah.

Momen seleb di NIhi Sumba © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs

Rupanya Raffi Ahmad tak hanya mengajak istri dan timnya saja untuk berlibur ke Nihi Sumba. Adik Raffi, Syahnaz Sadiqah juga sedang menikmati liburannya di Nihi Sumba. Syahnaz menikmati sunset di pinggir pantai dengan naik kuda Sumba.

8. Fadil Jaidi, Keanu, dan Dara Arafah.

Momen seleb di NIhi Sumba © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fadiljaidi

Fadil Jaidi, bersama Keanu dan Dara Arafah bergabung dengan Rans Entertainment untuk liburan di Nihi Sumba. Mereka mengabadikan momen bersama dengan menggunakan baju adat Sumba.