Brilio.net - Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) lalu. Meninggalnya aktor 40 tahun itu masih menyisakan duka mendalam, khususnya bagi Bunga Citra Lestari dan Noah. Sebagai penghormatan dan panjatan doa yang dalam, keluarga Bunga Citra Lestari atau Unge menggelar tahlilan.

Senin malam, (24/2) merupakan malam ketujuh tahlilan digelar. Di acara itu masih terlihat raut wajah kesedihan pada wajah Unge. Kendati demikian, setidaknya istri dari mendiang Ashraf Sinclair ini sudah bisa sedikit tersenyum. Dari rona wajahnya, Unge tampak sudah ikhlas dan tabah.

Turut berbela sungkawa, beberapa rekan selebriti Tanah Air juga hadir di acara tujuh harian Ashraf Sinclair. Tak hanya sekadar datang saja, rekan artis juga sekaligus memberikan support dan menghibur ibu dari satu anak ini. Hal itu tampak dari unggahan para seleb di Instagram mereka.

Sendu, haru, dan ikhlas, seperti itu lah gambaran acara pengajian tujuh harian Ashraf Sinclair. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/2), berikut beberapa momen kedatangan selebriti di hari pengajian tujuh hari suami tercinta Bunga Citra Lestari.


1. Setelah acara Indonesian Idol selesai, Maia Estianty dan Rossa datang untuk menemui sahabatnya.

foto: Instagram/@maiaestiantyreal



2. Meskipun pada malam itu sudah dini hari, Maia Estianty dan Rossa tetap ingin datang untuk memberikan dukungan moril pada BCL.

foto: Instagram/@dini.putri21



3. Senyuman dari Unge menunjukkan kalau ia adalah wanita yang tegar.

foto: Instagram/@niadaniatynew



4. Begitu pula dengan anak semata wayang mereka, Noah juga sudah bisa tersenyum.

foto: Instagram/@agus_wisman



2 dari 2 halaman


5. Para sahabat Unge juga turut merasakan duka mendalam.

foto: Instagram/@amandagratiana



6. Satu per satu sahabat seleb hadir mulai di acara.

foto: Instagram/@rinagunawan28



7. Istri dari Teddy Syah ini pun memperlihatkan kalau Noah sudah cukup terhibur dan tabah.

foto: Instagram/@rinagunawan28



8. Acara yang dihadiri banyak kerabat ini berjalan dengan lancar.

foto: Instagram/@naziracnoer