Brilio.net - Sama seperti dunia hiburan Tanah Air, dunia Bollywood sampai saat ini juga masih mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Mulai dari film sampai kehidupan para aktor dan aktrisnya selalu membuat penggemar penasaran. Totalitas akting para selebnya kerap membuat penonton ikut larut dalam alur cerita film.

Tak heran jika hampir setiap soundtrack sampai detail jogetannya selalu membuat terngiang-ngiang. Daya tarik kehidupan para seleb Bollywood juga candu bagi para penggemarnya. Bahkan meskipun sudah berusia lanjut, para pelaku seni Bollywood masih menarik perhatian penggemar.

Beberapa di antaranya adalah rumah tangga Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan. Seperti diketahui, pasangan ini telah dikaruniai seorang putra yang menggemaskan setelah memutuskan menikah pada 2012 silam. Anak mereka diberi nama Taimur Ali Khan.

Anak yang menggemaskan ini bukan hanya berhasil curi perhatian warganet Bollywood tapi juga netizen Indonesia. Seperti baru-baru ini tingkah Taimur kala main bareng Saif Ali Khan di rumah. Dengan santainya ia menimpa punggung Saif yang sedang tiduran di karpet ruang bermain mereka, tak peduli bahwa sang ayah sesak napas dibuatnya.

Hal tersebut tampak dalam postingan terbaru Kareena Kapoor. Bukan pertama kalinya, momen keakraban ayah dan anak ini sering terlihat di beberapa kesempatan. Kali ini brilio.net akan merangkum beberapa momen Saif Ali Khan saat momong Taimur Ali dari berbagai sumber, Sabtu (6/6).

1. Meski ditimpa Taimur, Saif terlihat tetap tenang. Ia tengkurap dengan santai dan membiarkan anaknya bermain riang gembira di punggungnya.

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

2. Di kesempatan yang berbeda, Saif juga terlihat memotong rambut Taimur Ali yang sudah mulai panjang. Saif pun dengan sabar mengarahkan Taimur.

foto: Instagram/@therealkareenakapoor

3. Saat menghabiskan masa karantina di rumah pun Saif terlihat sedang bercocok tanam dengan Taimur. Mereka tampak berbahagia menghabiskan waktu bersamanya.

foto: Instagram/@therealkareenakapoor

4. Cara menggendong Saif pun beda dari yang lain. Ia lebih sering membawa anaknya di atas pundaknya.

foto: Instagram/@kareenakapoorkhan

2 dari 2 halaman

5. Dengan sabar, Saif Ali menggandeng Taimur saat mereka hangout bareng.

foto: Instagram/@taimuralikhanworld

6. Paras Taimur saat digendong sang ayah ini juga tampak tenang dan tidak rewel.

foto: Instagram/@taimuralikhanworld

7. Kedekatan antara ayah dan anak ini selalu berhasil mencuri perhatian publik.

foto: Instagram/@taimuralikhanworld

8. Meski disibukkan dengan dunia hiburan, Saif Ali Khan selalu menyempatkan waktu untuk bermain bersama Taimur.

foto: Instagram/@taimuralikhanworld