Brilio.net - Rezky Aditya dan Citra Kirana tengah menikmati momen-momen indahnya sebagai pengantin baru. Setelah menggelar akad nikah dan resepsi di Bandung pada Minggu (1/12), Citra Kirana dan Rezky Aditya kembali bersiap berbagai kebahagiaan dengan menggelar resepsi kedua.

Ciki dan Rezky akan menggelar resepsi kedua di salah satu hotel di Jakarta pada Minggu (8/12) malam. Setelah resmi menjadi suami istri, kehidupan rumah tangga Ciki dan Rezky selalu menarik perhatian publik. Tak hanya soal perjalanan cinta mereka yang singkat hingga memutuskan untuk menikah, hubungan Rezky dan keluarga sang istri juga mengundang rasa penasaran.

Meski belum lama menjalin asmara, namun Rezky Aditya ternyata sudah memiliki hubungan yang dekat dengan keluarga sang istri. Rezky bahkan akrab abis dengan kakak-kakak dan orangtua Citra Kirana. Kedekatan yang terjalin antara Rezky dan keluarga sang istri pun sekaligus jadi bukti kalau Rezky menantu idaman.

Penasaran kan seperti apa kedekatan Rezky Aditya dan keluarga Citra Kirana? Yuk intip momen lewat delapan potret seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (8/12).

1. Keakraban Rezky dan keluarga Citra Kirana sudah terjalin saat momen pertemuan keluarga untuk membahas pernikahan nih.

foto: Instagram/@fitriampitt

2. Rezky bahkan sudah akrab banget dengan kakak Ciki, Erica Putri dan suaminya. Bak sahabat karib deh~

foto: Instagram/@ericaputrii

3. Gini keakraban yang terjalin antara Rezky dan Erica bersama suami kalau lagi bareng. Seru banget.

foto: Instagram/@ericaputrii

4. Nah, kalau yang ini potret ibunda Citra Kirana bareng Rezky dan ketiga menantu lainnya.

foto: Instagram/@yanny_christiany

 

2 dari 2 halaman

5. Erica Putri jadi salah satu orang yang tahu betul perjalanan cinta Ciki dan Rezky. Nggak salah deh, kalau Rezky dan Erica akrab abis.

foto: Instagram/@ericaputrii

6. Orangtua Citra Kirana bahkan nggak ragu buat memberikan pujian bagi menantu barunya nih.

foto: Instagram/@citraciki

7. Kedekatan yang terjalin antara ibunda Ciki dan Rezky sudah seperti anak kandung nih.

foto: Instagram/@yanny_christiany

8. Momen saat ibunda Citra Kirana menemani Ciki dan Rezky jalani pemotran prewedding nih.

foto: Instagram/@yanny_christiany