Brilio.net - Sinetron Dunia Terbalik menjadi salah satu tayangan yang menarik perhatian penonton Indonesia. Drama yang mengisahkan masyarakat Desa Ciraos ini sukses membuat penonton terpikat menyaksikannya. Sinetron ini melibatkan akting dari banyak selebriti seperti Agus Kuncoro, Ryana Dea, Indra Birowo hingga Felicya Angelista.

Tak sekadar tayangan, Dunia Terbalik juga sukses menyabet sederet penghargaan seperti Program Drama Terpopuler di Indonesia Television Awards 2017, Serial Televisi Terpuji di Festival Film Bandung, dan menang pada kategori Drama Seri di Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2017.

Sinetron Dunia Terbalik ini telah mencapai lebih dari 500 episode. Bukan mengherankan apabila para pemainnya begitu akrab hingga terjalin persahabatan. Bagi penonton setia sitkom Dunia Terbalik ini, pasti gak asing lagi dengan karakter Popon si asisten Bu Yola (Anjani Dina) ini.

Ya, ia adalah Dini Hanipah yang berperan sebagai gadis polos dan manis yang ditaksir oleh Kang Juned di serial kocak tersebut. Berbeda dengan karakter Popon yang sederhana, tampilan Dini aslinya stylish banget. Dirinya juga sering memamerkan momen kemesraan bareng pacar polisinya.

Nah penasaran kan, bagaimana potret kemesraan Dini dengan kekasihnya? Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @dinihanipahm pada Kamis (16/1), berikut potret keseharian Dini Hanipah alias Popon Dunia Terbalik bersama kekasihnya yang berprofesi sebagai polisi.


1. Kekasih Dini diketahui bernama Probo Suja Samhari yang menjabat sebagai perwira polisi.



2. Di tengah kesibukannya, Dini meluangkan waktu buat hadir di pesta ulang tahun ke-23 sang pacar.



3. Sifat Dini yang selalu ceria ini bikin Probo makin cinta. Serasa dunia milik berdua.

Loading...



4. Momen mesra dan romantis mereka terlihat di akun Instagram masing-masing.


2 dari 2 halaman


5. Ternyata kekasih Dini yang bernama Probo ini memiliki kembaran bernama Prabu. Dini pun terlihat akrab dengan saudara kembar Probo.



6. Tak hanya berdua, Dini dan Probo kerap hangout bareng keluarga masing-masing.



7. Momen ini juga berhasil membuat warganet baper. Banyak yang mendoakan agar mereka berjodoh.



8. Bahkan, Dini sering kumpul bareng keluarga Probo. Mereka pun terlihat akrab. Kayaknya berhasil dapat restu nih ~





RECOMMENDED BY EDITOR