Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan Raul Lemos. Tepat pada Rabu (19/2), suami Krisdayanti ini merayakan ulang tahun ke-50. Setiap pergantian umur, Raul selalu mendapatkan kado istimewa dari keluarganya. Sebelum perayaan dimulai, Raul mendapatkan kado istimewa dari sang buah hati Amora dan Kellen.

Dilihat dari unggahan Krisdayanti, terlihat Amora membawakan lagu selamat ulang tahun dengan memainkan alat musik piano. Terlihat Amora begitu lincah memainkannya. Tak hanya itu saja, bersama sang adik, Kellen bersama-sama mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Raul Lemos sampai kagum mendengar suara merdu kedua anaknya.

Tak hanya sebuah nyanyian saja, ternyata Krisdayanti juga telah menyiapkan kue ulang tahun yang dihiasi bunga mawar di atasnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

beautiful gifts for daddy @raullemos06

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Ternyata perayaan ulang tahun pengusaha sukses itu tak hanya sampai di situ saja. Tampaknya Krisdayanti sudah menyiapkan kejutan yang luar biasa.

Terlihat dari unggahannya, tampak perayaan ulang tahun Raul Lemos sangat meriah dan mewah. Terlihat beberapa rekan mereka begitu antusias menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diiringi alat musik gitar.

Nah, seperti apa kemeriahan pestanya? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (20/2), berikut 8 foto kemeriahan pesta ulang tahun Raul Lemos.


1. Terlihat rekan-rekannya turut memberikan kejutan kepada Raul Lemos. Dari unggahan Instagram Stories Krisdayanti, terlihat suasana begitu meriah.

foto: Instagram/@krisdayantilemos



2. Terlihat kue ulang tahun Raul begitu unik, kue yang dia berikan berbentuk tumpukan dolar.

foto: Instagram/@krisdayantilemos



3. Bersama istri dan anak tercinta Raul Lemos meniup lilin. Suasana terlihat begitu menyenangkan dan keluarga Raul pun terlihat sangat bahagia.

foto: Instagram/@krisdayantilemos



4. Ulang tahun ke-50 tentunya menjadi momen indah dan berkesan bagi Raul karena didampingi anak dan istri tercinta.

foto: Instagram/@krisdayantilemos

2 dari 2 halaman



5. Raul Lemos mengecup mesra kening sang istri, Krisdayanti. Tampak keduanya begitu romantis.

foto: Instagram/@krisdayantilemos



6. Sederet artis hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut, tidak ketinggalan kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara juga hadir di sana.

foto: Instagram/@kartikasary



7. Raul dan Krisdayanti terlihat sangat serasi, di hadapan para tamu undangan mereka menunjukkan kemesraan.

foto: Instagram/@krisdayanti_news



8. Beginilah momen bahagia perayaan ulang tahun Raul Lemos yang ke-50 tahun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat Ulang Tahun sayang alhamdulillah @raullemos06

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on