Brilio.net - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sampai saat ini masih menghabiskan waktu mereka untuk liburan. Melalui akun YouTubenya, mereka tampak menjelajahi berbagai negara di Eropa seperti Belanda, Swiss, Jerman, Inggris hingga Hungaria.

Setiap berpindah negara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun berpindah hotel. Namun di balik perjalanan keliling dunia ini, ternyata Nagita masih mencuci pakaian sendiri. Meski di tengah kesibukan selama perjalanan, setiap paginya Nagita mencuci pakaian suami dan sang anak, Rafathar.

Selain mengajak Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengajak kru Rans Entertainment. Berlibur dalam waktu yang cukup lama, Nagita Slavina selalu melakukan rutinitas mencuci pakaian setiap pagi. Hal itu terlihat pada tayangan vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment.

Menurut Nagita, dirinya mencuci pakaian dalam hampir setiap hari. Hal ini menjadi rutinitasnya setiap pagi.

"Jadi setiap hari nyuci kalau daleman. Jadi besok bawaannya engga perlu banyak banget," kata Nagita.

Aksi Nagita mencuci pakaian di wastafel hotel itupun viral. Selain itu, banyakj warganet yang memuji aktivitas Nagita Slavina ini.

"Orang kaya sejak lahir aja mw cuci baju...
Beda sma org baru kaya... sok²an ngk bisa ini itu..wkwkwkwkkk...
Pengen ketawa aja," tulis akun Ratna Rahayu.

"gigi aja yg dari lair udh kaya raya masih bisa megang urusan rumh tangga nyuci baju masak dll," timpal akun
abi mbalelo86.

"Gigi itu ga lelet raffi., gigi itu urus semuax sendiri., cuci daleman, siapin baju raffi, rafatar., masya allah wanita luar biasa," tambah Fitriah Alkatiri.

"Salut deh sama mama gigi...terlahir kaya raya tak membuat nagita lupa membawakan diri jadi istri dan jadi ibu...Raffi bener bener manja dan dimanja in sama istri tercinta,yang pasti OOTD keren Raffi dan rafathar tak lepas dari kontrol selera fashion nya nagita slavina," kata Vivi Afriyani.

"Ya Alloh... Mama gigi biarpun kaya raya..masih kayak aku pagi2 riweh semua siapin dari baju, kaos kaki, daleman, lalu makan. Semua nya... Mama.Baru setelah itu baru ngurus diri sendiri," ujar Uma Syifa.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan momen Nagita cuci baju sendiri, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (29/1).

1. Sebelum mencuci, Nagita melakukan rutinitas paginya. Seperti, memandikan Rafathar.

Momen Nagita Slavina cuci pakaian sendiri YouTube

2. Setelah memandikan Rafathar, Nagita memakaikan baju untuk putranya itu.

Momen Nagita Slavina cuci pakaian sendiri YouTube

3. Nagita mengaku selalu mencuci pakaian dalamnya setiap hari.

Momen Nagita Slavina cuci pakaian sendiri YouTube

4. Dari video yang diunggah di YouTube, tampak Nagita mencuci pakaian di wastafel. Dia memanfaatkan sabun dan shampo yang ada di hotel.

Momen Nagita Slavina cuci pakaian sendiri YouTube

5. Ia hanya mencuci melalui wastafel hotel dengan fasilitas yang sederhana.

Momen Nagita Slavina cuci pakaian sendiri YouTube

6. Hal ini diabadikan Raffi Ahmad dengan handpohone-nya.

Momen Nagita Slavina cuci pakaian sendiri YouTube

7. Usai beres mencuci, Nagita pun menjemurnya di kamar mandi hotel yang ditempatinya. Menurut Nagita jika dirinya akan melanjutkan perjalanan ke lokasi berikutnya, cucian sudah kering.

Momen Nagita Slavina cuci pakaian sendiri YouTube

8. Banyak warganet yang mengapresiasi Nagita Slavina. Meski nagita seorang artis terkenal dan kaya raya, namun dia tetap mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga sendiri.

Momen Nagita Slavina cuci pakaian sendiri YouTube