Brilio.net - Berkiprah di dunia hiburan dari 2005 silam, nama Amanda Manopo sudah tidak asing lagi bagi masyarakat. Amanda Manopo sudah memulai kariernya di dunia entertainment sejak belia. Hingga kini ia masih eksis berkiprah berakting di banyak sinetron dan FTV.

Nama Amanda Manopo kian melambung semenjak bermain di sinetron Mermaid In Love di SCTV. Saking hitsnya, Mermaid In Love pun dibuat menjadi dua seri. Sebagai seleb muda mumpuni, Amanda Manopo mampu membawakan berbagai peran dengan sangat apik.

Begitu pula saat seleb cantik yang saat ini sedang dekat dengan Billy Syahputra didapuk terlibat cinta bersama lawan main. Artis kelahiran 6 Desember 1999 selalu sukses membangun chemistry dengan lawan mainnya.

Amanda Manopo pernah beradu akting dengan deretan aktor tampan Tanah Air. Mulai dari Rizky Billar, Angga Aldi Yunanda, Lucky Perdana, Atalarik Syah, dan masih banyak lagi lainnya. Setiap adegan Amanda dan 'pasangan' sukses bikin baper penonton. Nggak heran jika warganet kerap menjodoh-jodohkan Amanda dengan lawan mainnya di sinetron.

Penasaran seperti apa momen mesra Amanda Manopo dengan lawan main saat di sinetron? Intip beberapa potretnya, seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (22/9).


1. Amanda Manopo berperan sebagai Meong Malu Malu Kucing bersama Bio One.

foto: YouTube/@MD Entertainment


2. Mermaid In Love menjadi salah satu sinetron yang berhasil membuat Amanda Manopo sukses di karier peran. Ia adu akting dengan Angga Yunanda. 

foto: Instagram/@mermaidinloversssctv

2 dari 3 halaman

3. Hati Yang Memilih bersama dengan Lucky Perdana, pasangan ini sangat so sweet.

foto: Instagram/@hatiyangmemilih___


4. Rizky Billar pernah didapuk sebagai pasangan Amanda Manopo di sinetron Ada Dua Cinta.

foto: Instagram/@cintaadadua


5. Amanda berperan sangat ciamik di sinetron Ratapan Ibu Tiri dengan Attalarik Syah.

foto: Instagram/@ariksyach

3 dari 3 halaman

6. Di sinetron Biru, Amanda Manopo bisa berubah jadi manusia berkulit biru. Di sini Amanda dipertemukan dengan Randy Martin.

foto: ask.fm/coupleremaja ; YouTube/@MD Entertainment


7. Bertemu di sinetron Mermaid In Love, Amanda Manopo dan Esa Sigit sempat menjalin cinta di dunia nyata lho.

foto: Instagram/@mermaidinlove_sctv


8. Amanda Manopo pun bermain di Tendangan Si Madun Returns dan memunculkan chemistry dengan lawan mainnya, Yusuf Mahardika.

foto: YouTube/@akan menjadi