Brilio.net - Mengawali karier di industri musik dangdut sejak 2006 silam, kiprah Via Vallen di dunia hiburan Tanah Air kini makin bersinar. Lagu Selingkuh yang dirilis pada 2015 lalu mampu mengantarkan nama Via Vallen sejajar dengan pedangdut ternama Tanah Air lainnya. Berbagai penghargaan pun sudah diraih Via Vallen, salah satunya Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dari SCTV Music Awards 2017 lalu.

Moncer sebagai pedangdut, kehidupan seleb kelahiran 1991 ini sudah pasti nggak pernah lepas dari sorotan. Segala gerak-geriknya di media sosial selalu jadi perbincangan. Apalagi gaya-gayanya saat liburan di luar negeri. Melalui akun Instagram pribadinya, Via Vallen memang kerap membagikan potret-potret liburan serunya.

Terbaru, pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini membagikan momen serunya saat liburan ke Turki. Nggak hanya Turki, Via Vallen juga pernah berlibur di beberapa negara Timur Tengah lainnya seperti Yordania dan Palestina. Mengunggah potret liburan di Timur Tengah, gaya Via Vallen pun nggak lepas dari sorotan.

Penasaran seperti apa sih liburan Via Vallen di Timur Tengah? Yuk langsung intip delapan potret Via Vallen di Timur Tengah seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @viavallen, Senin (30/9).

1. Berada di Qatar, gaya Via Vallen di depan Kolifa Stadium ini mencuri perhatian. Meskipun terlihat simpel, namun sandal Hermes yang dipakai Via dibanderol Rp 9 jutaan lho.

Loading...

Via Vallen di Timur Tengah  Instagram

2. Liburan ke Turki, Via Vallen tampil stylish dengan memadukan coat kotak-kotak warna abu-abu dan sepatu boots panjang warna senada.

Via Vallen di Timur Tengah  Instagram

3. Via Vallen juga memadukan gayanya dengan turtle neck yang membuat bagian lehernya jadi perhatian warganet karena terlihat seolah tak memiliki leher.

Via Vallen di Timur Tengah  Instagram

4. Nggak sendirian, Via Vallen juga turut mengajak sang sahabat. Kali ini Via tampil serba hitam dengan jaket kulit, celana jeans dan sandal.

Via Vallen di Timur Tengah  Instagram

5. Menikmati udara di sekitar Topkapi Palaca Istanbul, Via Vallen nggak jaim buat berpose kocak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Setan apa yang merasuki................. #MuapaKu?

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

6. Via Vallen juga sempat ngerjain penjual es krim Turki nih. Aksi tersebut merupakan balas dendam Via karena sebelumnya dikerjai saat membeli es krim.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ngerjain kang ngerjain ?? Kapan manehhh iso ngerjain kang ice cream turki sing terkenal jahil sak jabalkat nang negorone wonge dewe ?? Wesss kapokkk aaa leeekkk ?? Sepuranee yoo Lekk aku mek mewakili perasaane arek cilik2 sing kejengkelen gara2 es grem e mbok gawe dulinan ????? #turkishicecream

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

7. Berada di Ashabul Kahfi, Yordania, penampilan Via Vallen yang anggun dengan gamis abu-abu ini mencuri perhatian.

Via Vallen di Timur Tengah  Instagram

8. Via Vallen juga sempat berjalan-jalan ke Palestina usai melaksanakan umrah. Tampil tanpa makeup dengan mukena, gaya natural Via ini banjir pujian.

Via Vallen di Timur Tengah  Instagram

RECOMMENDED BY EDITOR