Brilio.net - Seperti diketahui, Farah Quinn saat ini sudah begitu jarang muncul di layar kaca. Chef cantik ini rupanya lebih memilih untuk menikmati waktunya sebagai seorang single parent. Meskipun begitu, Farah masih sering membagikan momen-momen kehidupannya lewat akun Instagram.

Selama ini diketahui jika wanita berusia 39 tahun itu sudah punya seorang anak yang bernama Armand Fauzan Quinn. Ia merupakan buah hati Farah dari pernikahan pertamanya bersama Carson Quinn yang berakhir pada tahun 2014 silam.

Farah dan putranya kerap membagikan foto-foto liburan ke berbagai negara, namun mereka diduga menetap di Amerika. Memang cukup sulit menghimpun informasi tentang Farah, mengingat ia memang sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya.

Namun demikian, beberapa waktu terakhir ini ada yang berbeda dari postingan-postingan Instagram Farah. Jika biasanya Ia terlihat berdua saja dengan Armand, kini ada sosok balita perempuan yang juga kerap berpose bersama mereka.

Farah juga membawa sang balita tersebut ke berbagai negara untuk liburan maupun menghadiri berbagai acara. Namun tak pernah sekalipun wanita kelahiran Bandung ini membocorkan nama atau identitas sebenarnya dari bayi tersebut.

Warganet pun mulai banyak yang bertanya-tanya mengenai sosok balita tersebut. Tak sedikit yang menduga jika bayi tersebut adalah anak Farah. Artinya, ada kemungkinan juga jika dirinya sudah menikah lagi, namun tak pernah dipublikasikan.

Nah, penasaran seperti apa momen kebersamaan Farah Quinn dan putri kecilnya itu? Berikut 8 potret kebersamaan mereka seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @farahquinnofficial, Kamis (9/1).


1. Anak perempuan yang sering ia ajak ini mengundang pertanyaan warganet tentang identitas dan namanya.



2. Bahkan, Farah kerap mengajaknya untuk menghadiri beberapa acara tertentu.



3. Bersama putra sulungnya, Armand, Farah dan putri kecilnya ini kerap menghabiskan waktu untuk traveling.



4. Mereka pun mengenakan busana dengan warna yang kompak.

2 dari 2 halaman



5. Momen manis Farah dan putri kecilnya saat di pantai. Farah tampak menyayangi putri cantiknya ini.



6. Kali ini Farah juga mengunggah kekompakan saat momen Natal.



7. Meski sambil menggendong putri kecilnya, pesona Farah Quinn tak luntur.



8. Tak hanya Farah, Armand pun akrab dengan putri kecil Farah Quinn ini.