Brilio.net - Budaya perayaan Halloween tampaknya saat ini sudah menjadi tren baru di masyarakat Indonesia. Bagi sebagian orang, pada tanggal 31 Oktober merayakan Halloween dengan berpesta. Biasanya mereka pun tampil dengan riasan atau makeup karakter sebagai tema perayaan Halloween.

Tiap tahunnya sejumlah publik figur Indonesia pun turut antusias untuk merayakan momen Halloween. Salah satunya penyanyi cantik, Gisella Anastasia. Melalui akun Instagram-nya, diketahui Gisel dan sang anak Gempita Nora Marten tampil dengan dandanan dan kostum yang sangat menggemaskan. Kali ini wanita berusia 29 tahun ini memilih makeup pop art yang lucu.

Meski sebenarnya tak begitu mengerti dengan perayaan Halloween, namun Gisella senang dengan keseruan memen Halloween. Terlebih setiap tahun Gempi juga meminta hiasan rumah bertema Halloween. Di momen ini, potret ibu dan anak tersebut sukses mencuri perhatian warganet.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut 8 foto terbaru Gisel dan Gempi merayakan Halloween dengan pemotretan, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, pada Sabtu (31/10).


1. Gisel mengajak Gempi untuk dandan dengan makeup pop art. Keduanya pun tampil keren dan kompak dengan riasan yang unik.

foto: Instagram/@gisel_la



2. Begini momen saat Gisel merias sang anak dengan karakter yang sama. Gempi juga tampak begitu antusias.

foto: Instagram/@24olik



3. Keduanya pun juga sangat lihai berpose di depan kamera.

foto: Instagram/@aninditamakeupart



4. Nah, kalau ini potret Gisel dengan detail makeup yang tebal. Yakni lipstik merah dan coretan yang memperjelas garis wajahnya.

foto: Instagram/@aninditamakeupart



2 dari 2 halaman


5. Kostum gisel yang simpel dan tatanan rambut dikucir belakang ini tetap memperlihatkan kesan menawan.

foto: Instagram/@gisel_la



6. Ini dia gaya Gisel dan Gempi yang terlihat memukau. Gempita begitu lucu dengan kostum merah dipadukan rok hitam dan juga sepatu boots.

foto: Instagram/@gisel_la



7. Unggahan mereka pun cukup mencuri perhatian warganet. Gempi pun terlihat beda banget, layaknya sudah anak gadis.

foto: Instagram/@gisel_la



8. Usai melakukan pemotretan Gempi juga menyempatkan untuk makan.

foto: Instagram/@aninditamakeupart