Brilio.net - Dimas Ramadhan atau yang kini akrab disapa Dimas Ahmad, jadi pendatang baru di dunia hiburan. Sosoknya mulai dikenal publik usai viral di media sosial karena memiliki paras mirip dengan presenter kondang, Raffi Ahmad. Sejak saat itu, Raffi dan keluarganya pun sepakat menganggap Dimas sebagai keluarganya.

Dimas yang dulu hanyalah pedagang bakso, kini menjelma menjadi pria tampan yang dikagumi banyak orang. Baru-baru ini Dimas bersama beberapa rekan artis muda hadir di acara launching produk masker.

Dalam unggahan Instagram pribadinya, tampak Dimas berdiri di antara Brisia Jodie, Athalla Naufal, Ajil Ditto, Ghea Indrawari, Fadlan Holao, serta Millen Cyrus. "Seru banget dah ketemu banyak orang baru," ujar Dimas.

Penampilan Dimas langsung menjadi sorotan. Banyak yang kagum dengan perubahannya. Tak sedikit yang mengatakan Dimas semakin terlihat tampan dan glowing.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Dimas nambah ganteng woeee," ujar @hysugarbby.

"Knpaa jadi aura bintang nya keluar banget dim,, suksess yaa dimas," kata @wieji_suci99.

"Dimas , insya Allah menjadi the next Raffi Ahmad dan semoga rezekinya semakin bertambah dan sukses lagi," timpal @miftahul_mgf.

"Di slide 5 dimas mirip rafatarkaya opa" korea," tulis @audylana_.

"Dimas makin glowing , udah cocok kalo sm Marsha," kata @zamah_mu.

Seperti apa penampilan Dimas yang berhasil menarik perhatian itu? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/3).

1. Sejak terkenal, penampilan Dimas memang jauh berbeda. Dia terlihat lebih tampan dan stylish.

Momen Dimas Ahmad ngumpul bareng artis muda Instagram

foto: Instagram/@dimas_baam

2. Perubahan Dimas dari hari ke hari memang berhasil menyedot perhatian. Tak hanya dari segi penampilan saja, wajahnya pun terlihat lebih glowing.

Momen Dimas Ahmad ngumpul bareng artis muda Instagram

foto: Instagram/@dimas_baam

3. Pria yang disebut mirip dengan Raffi Ahmad saat masih muda ini memang berhasil buat banyak perempuan klepek-klepek.

Momen Dimas Ahmad ngumpul bareng artis muda Instagram

foto: Instagram/@dimas_baam

4. Kedekatannya dengan sejumlah selebriti membuat Dimas terlihat semakin keren. Bahkan penampilannya tak jauh keren dari para seleb ternama.

Momen Dimas Ahmad ngumpul bareng artis muda Instagram

foto: Instagram/@dimas_baam

5. Dimas juga disebut mirip Oppa Korea lho, gimana nih menurut kamu?

Momen Dimas Ahmad ngumpul bareng artis muda Instagram

foto: Instagram/@dimas_baam

6. Tak sedikit pula yang menyebutkan Dimas mirip dengan anak semata wayang Raffi dan Nagita Slavina, Rafathar. Kalau dilihat-lihat memang mirip sih.

Momen Dimas Ahmad ngumpul bareng artis muda Instagram

foto: Instagram/@dimas_baam

7. Berada di antara artis muda, Dimas sudah cocok jadi bintang top ya.

Momen Dimas Ahmad ngumpul bareng artis muda Instagram

foto: Instagram/@kuntadi011

8. Dimas memang sudah sering menghadiri berbagai acara bersama selebriti, bahkan dia sudah sering wara wiri layar kaca dan YouTube artis-artis ternama.

Momen Dimas Ahmad ngumpul bareng artis muda Instagram

foto: Instagram/@teamdimasahmad

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR