Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Ayu Ting Ting? Artis dangdut cantik ini semakin populer dengan meramaikan dunia perfilman Indonesia. Pedangdut yang mempunyai nama asli Ayu Rosmalina ini didapuk RA Pictures menjadi pemeran utama di Film Arwah Tumbal Nyai sebagai Rosmalina.

Setelah berakting dengan Boy William dalam film Dimsum Martabak, kali ini Ayu disandingkan dengan Raffi Ahmad yang berperan sebagai kekasihnya. Film yang akan ditayangkan pada 29 November 2018 mendatang ini diproduseri Frensen Susanto, pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting.

Film ini menceritakan Rosmalina yang merupakan ibu anak satu yang bekerja sebagai penjaga bioskop. Usai ditinggal sang nenek, Rosmalina hidup dengan putri semata wayangnya yang mempunyai teman khayalan.

Raffi Ahmad yang berperan sebagai Reno, kekasih Rosmalina memberikan tawaran untuk pindah ke rumahnya dengan maksud menghindari gangguan gaib. Namun pada akhirnya Rosmalina dan Reno malah mendapat teror gaib.

Pastinya kalian sudah tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana akting Ayu Ting Ting di film terbarunya bukan? Kali ini brilio.net telah merangkum beberapa momen di balik layar akting Ayu Ting Ting dari akun Instagram @rapictures.id, Senin (26/11).

1. Momen syuting Ayu di sebuah area parkir basement yang terlihat menakutkan.

 

2. Dalam video ini Ayu memperlihatkan kepiawaiannya dalam berakting.

 

3. Ayu terlihat antusias selama proses syuting.

 


4. Momen Ayu Ting Ting yang berperan sebagai Rosmalina ibu dengan satu putri.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Penasaran dengan chemistry antara Ibu dan Anak yang diperankan @ayutingting92 & @aqilaherby2009real ? • "NYAI" menunggumu dibioskop 29 November 2018!! . . . #arwahtumbalnyaipartnyai #arwahtumbalnyai #filmnyai29november2018 #nyaimenunggumudibioskop #rapicturesid #filmnyai #ayutingting

Sebuah kiriman dibagikan oleh RA PICTURES (@rapictures.id) pada

 

5. Ini beberapa momen Ayu Ting Ting saat syuting, totalitas banget!

 


6. Ayu tampil sebagai sosok ibu yang menyayangi putri semata wayangnya.

 

7. Ini kompilasi beberapa akting Ayu Ting Ting di film ini.

 


8. Nah ini trailer Film Arwah Tumbal Nyai.